• restoran steak jakarta

WAJIB PRAKTEK! 5 Pola Makan Untuk Workaholic, Sekaligus Bisa Buat Diet Juga Loh

WAJIB PRAKTEK! 5 Pola Makan Untuk Workaholic, Sekaligus Bisa Buat Diet Juga Loh

Hai Workaholic! Buat kalian yang super sibuk dengan berbagai kegiatan di kantor, di sekola, atau dimana pun deh, jangan sampai telat makan ya. Pola makan kalian udah pasti terganggu, dan ini sangat nggak baik bagi kesehatan kalian. Nah, mimin punya tips ini terkait pola makan yang bisa kalian praktekkin buat kalian yang benar-benar memiliki jadwal yang padat. Kayak apa ya? Yuk simak ulasan berikut!

#1 Jangan Pernah Lewatin Sarapan

Foodies tau nggak, kalau sarapan itu benar-benar penting untuk menjaga pola makan yang sehat. Nah, sesibuk apapun kalian, jangan pernah lewatin sarapan ya. Untuk rekomendasi menunya, kalian bisa makan makanan dengan karbohidrat komplek seperti nasi merah dan oatmeal, makanan berserat tinggi seperti sereal gandum.

Kalian juga bisa sarapan dengan makanan yang kaya protein seperti telur, yoghurt, kacang-kacangan atau susu rendah lemak. Jangan lupa, asupan lemak juga penting, kalian bisa konsumsi alpukat atau kelapa sebagai menu sarapan sehat.

#2 Kurangi Kopi

Kopi menjadi minuman yang seakan wajib bagi sebagian orang, terlebih para workaholic. Sejatinya, konsumsi kopi secara terus menerus juga tidak cukup baik loh. Kopi nyatanya beresiko terhadap kerusakan hati, menimbulkan dehidrasi, serta meningkatkan resiko gula darah menjadi tidak stabil.

Untuk menggantinya, kalian bisa mengkonsumi teh herbal yang mampu memberikan efek energize yang jauh lebih baik untuk tubuh. Kalian bisa memilih varian teh hijau atau teh gingseng yang dapat meningkatkan konsentrasi dan memberikan tambahan energy.

#3 Banyak Konsumsi Air Putih

Air putih menjadi minuman yang wajib banget kalian konsumsi terutama bagi kalian yang workaholic. Penting banget untuk tetap menjaga asupan cairan di dalam tubuh untuk mengurangi kadar racun, memberikan efek kesegaran dan bisa membantu menurunkan berat badan. Secara umum, tubuh kalian membutuhkan 2 liter air setiap harinya atau minimal 8 gelas ukuran normal.

#4 Hindari Makan Makanan Cepat Saji

Meski makanan cepat saji lezat dan praktis, tapi sebaiknya kalian menghindarinya ya. Makanan-makanan jenis ini banyak menandung gula, garam atau mungkin pengawet yang tidak baik bagi tubuh. Sebagai gantinya, kalian sebaiknya banyak makan masakan rumahan seperti sayur, lauk dan makanan pendamping lainnya. Jika nggak sempat masak, bisa kok dengan beli di warung atau restoran dekat rumah.

#5 Snack dan Makanan Segar

Seringkali, kalian merasa kantuk dan bosan di tengah-tengah pekerjaan. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kalian bisa kok membawa snack dan buah-buahan segar sebagai teman nyemil kalian di kantor. Tapi ingat, tetap control porsinya yaa, agar kalian tidak mneyesal karena berat badan yang bertambah.

Asupan Makan Sehat Kaya Protein dengan Steak Enak dari Barapi Meat and Grill

Sipp! Kalian udah caret 5 Tips Pola Makan untuk workaholic. Harus dipraktekkin ya, biar kalian tetap sehat di tengah padatnya jadwal pekerjaan. Nah, untuk asupan protein, boleh kok sesekali kalian isi makan siang atau makan malam kalian dengan makan steak enak dari Barapi Meat and Grill.

Yup! Kalian bisa kok mampir makan malam atau makan siang ke restoran steak enak di Jakarta ya salah satunya di Barapi. Tidak hanya enak, restoran steak murah ini juga menyajikan berbagai varian steak premium, steak sehat , steak halal yang sudah terjamin kebersihannya, mutu bahan bakunya dan juga pelayanan yang dijamin memuaskan. Burun, yuk rame-rame ke Barapi!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari Sumber.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.