• restoran steak jakarta

Tips Weekend Seru: Libur Singkat, Hati Senang, Dompet Tenang

Tips Weekend Seru: Libur Singkat, Hati Senang, Dompet Tenang

Libur tlah tiba, hore, hore, hore! Libur akhir pekan telah tiba. Meskipun bukan libur akhir panjang, libur satu atau dua hari di akhir pekan cukup membantu kembali menyegarkan pikiran serta tubuh setelah sepekan berkutat dengan pekerjaan. Momen akhir pekan ini menjadi sangatlah tepat jika digunakan untuk sedikit relax dan mengistirahkan tubuh dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Faktanya, untuk mendapakan momen akhir pekan yang seru, tidak harus dengan merogoh kocek dalam kok. Dengan hanya di rumah saja, libur akir pekan akan tetap terasa menyenangkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun dengan me-time.

6 Tips Weekend Seru Tanpa Modal Besar, Tapi Hati Senang

Nah, berikut mimin akan berikan sejumlah tips yang bisa sobat foodies praktekkan dirumah ketika libur akhir pekan. Dijamin, libur singkat tersebut akan membuat hati senang dan dompet tenang. Udah nggak sabar? Yuk, mari..

#1 Set Alarm Untuk Bangun Pagi

Jika biasanya kebanyakan orang memilih weekend sebagai momen dimana bisa balas dendam untuk tidur, nyatanya tindakan ini tidak cukup tepat loh. Untuk membuat akhir pekan lebih bermakna, alangkah baiknya jika kita tetap mensetting alarm untuk bangun lebih pagi dan memulai aktivitas di pagi hari.

#2 Olahraga: Bersepeda, Jogging, atau Berjalan santai di Taman dekat Rumah

Setelah bangun pagi dan melaksananan aktivitas ibadah di pagi hari, sobat foodies bisa memanfaatkan libur akhir pekan untuk berolahraga. Tidak perlu mahal dengan harus pergi ke gym, olahraga santai dirumah juga bisa kok. Sobat foodies bisa temuin puluhan channel Youtube tentang olahraga yang bisa dilakuin di rumah aja, tonton dan praktekin, dijamin bakal seru.

Nah, kalau sekiranya bosen dirumah aja, boleh juga kok olahraga keluar dengan jogging, bersepeda atau hanya jalan-jalan santai ke taman sebelah rumah atau muter-muter keliling komplek. Siapa tau, dengan bertemu dengan tetangga atau orang-orang baru akan memberikan inspirasi dan semangat baru bagi sobat foddies semua.

#3 Berendam Air Hangat, Personal Treatment dan Sejenisnya

Nah, setelah lelah berolahraga, sobat foodies bisa juga meluangkan waktu untuk berlama-lama di kamar mandi. Ngapain min? Yaa, nikmati momen me-time dengan mandi yang lama, sambil luluran pakai body scrub yang wangi, creambath ringan dirumah, atau bisa juga dengan berendam pakai air hangat. Bila perlu, bisa ditambahin dengan menyalakan lilin aromaterapi untuk memberi kenyamanan.

#4 Menjalankan Hobi

Jika selama sepekan kita sudah disibukkan dengan kemacetan jalanan, padatnya dunia kerja hingga bertemu kolega dan client kerja yang kadang tidak menyenangkan, momen akhir pekan agaknya perlu digunakan untuk menjalankan hobi-hobi yang sudah lama tidak dikerjakan. Bisa dengan menggambar, memasak, berkebun, nonton film atau hanya sekedar bersantai sambil membaca buku dan mendengarkan musik.

#5 Tidur Siang

Selain di akhir pekan, agaknya pasti mustahil bagi kita bisa beristirahat di siang hari. Padahal, tidur siang selama 10 hingga 15 menit sangat diperlukan bagi tubuh untuk kembali segar menjalani aktivitas. Nah, di libur akhir pekan, tidak ada salahnya untuk mengistirahatkan tubuh dengan tidur siang sebelum akhirnya kembali menjalankan hobi.

#6 Makan Makanan yang Enak dan Bergizi

Setelah lelah menjadi berbagai hiruk pikuk dunia pekerjaan selama sepekan, tidak ada salahnya jika kita mereward diri sendiri dengan makan makanan yang lezat dan sehat. Eits jangan salah, tidak perlu dengan makan makanan yang mewah dan mahal kok. Asalkan rasanya lezat, kandungan gizinya tercukupi, pasti akan membuat hati senang.

Pengen Makan Enak, yang Fancy, tapi Ramah Kantong, Dimana Ya?

Sobat Foodies ingin makan makanan yang enak dan fancy? Ya makan steak aja. Selain enak, steak juga sangat menyehatkan karena kandungan protein yang terkandung dalam daging yang sangat diperlukan tubuh.

Tidak ada salahnya kok jika sekali dalam sepekan kita sempatkan diri untuk makan steak. Tidak perlu khawatir, karena kini sudah ada Restoran steak enak dan murah di Jakarta. Hah, serius? Dimana min?

Yup! Kalian cukup datengin Barapi Meat and Grill Restoran yang berada di Kota Tangerang, Jakarta Selatan atau Jakarta Barat dan nikmati sajian steak premium dengan cita rasa yang super lezat. Restoran steak Jakarta ini juga menghadirkan olahan steak halal dan juga steak sehat dengan berbagai varian menu.

Udah deh, nggak pake lama. Sajian steak enak dari Barapi Meat & Grill dijamin akan semakin menyempurnakan libur akhir pekan sobat foodies semua. Yuk rame-rame ke Barapi!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari health.detik.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.