• restoran steak jakarta

TERNYATA, Ini Yang Terjadi Jika Tubuh Tidak Konsumsi Daging Sama Sekali

TERNYATA, Ini Yang Terjadi Jika Tubuh Tidak Konsumsi Daging Sama Sekali

Foodies, apakah kalian termasuk yang menghindari konsumsi daging? Well, banyak kok temen-temen mimin yang juga lagi menghindari konsumsi daging dan memilih untuk menjadi vegetarian. Tapi kira-kira, apa ya yang akan terjadi ke tubuh kita jika sama sekali tidak konsumsi daging? Padahal, daging kan kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Nah, mimin punya sedikit ulasannya nih. Penasaran? Yuk, check this out!

#1 Berkurangnya Zat Baik yang Diperlukan Tubuh

Seperti yang kita ketahui, daging sejatinya kaya akan berbagai zat baik bagi tubuh seperti protein, zat besi, kalsium, vitamin D dan vitamin B12. Jelas, megurangi konsumsi daging akan menghalangi tubuh untuk mendapatkan zat-zat penting tersebut. Padahal, tubuh jelas membutuhkan itu semua untuk tetap bekerja dengan baik.

#2 Menganggu Kesehatan

Mengkonsumsi daging memang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan mengingat kandungan gizinya yang sangat baik. Ketika kita menguranginya, tentu kondisi kesehatan akan sedikit banyak terganggu karena tubuh kehilangan zat-zat penting yang seharusnya ia terima.

Ternyata, efeknya cukuo fatal loh. Badan akan lebih beresiko terkena kanker, sistem imun menurun, kekurangan energy, sakit kepala hingga berkurangnya massa otot. Nah, foodies yang beberapa hari terakhir ngerasa lemes dan pusing, coba deh diinget-inget lagi kapan terakhir makan daging.

#3 Menjadi Sulit Menaikkan Berat Badan

Bagi Foodies yang sedang dalam program diet, menghindari daging mungkin akan sangat bermanfaat untuk dapat lebih cepat menurunkan berat badan kalian. Sebaliknya, bagi kalian yang mempunyai masalah dengan kurangnya berat badan atau tengah dalam proses pembentukan otot, menghindari konsumsi daging juga akan sedikit bermasalah bagi kalian. Jelas, kalian akan kesulitan menambah berat badan atau juga membentuk masa otot yang selama ini sudah kalian idam-idamkan.

#4 Mood Menjadi tidak stabil

Mengkonsumsi daging terutama olahan steak memang sangatlah nikmat. Perlu diakui, setelah menikmati sepiring steak premium dengan cita rasa yang lezat, hati kita menjadi bahagia dan mood pun akan membaik. Lalu, ketika foodies benar-benar menghindari daging dan sama sekali tidak mengkonsumsinya dalam jangka waktu yang cukup lama, bisa jadi tuh mood jadi berantakan karena sudah rindu dengan olahan daging yang lezat dan nikmat.

#5 Vegetarian harus konsumsi makanan lain pengganti nutrisi daging

Nah, buat Foodies yang sudah membukukan niat untuk menjadi vegetarian, well, you do a great thing! Tapi, tetap jaga kesehatan dengan mengganti konsumsi makanan lain pengganti nutrisi daging ya.

Jangan khawatir, kalian bisa mendapatkan sumber protein nabati dari kacang-kacangan, sayur bayam, kangkung, kol, ragi, gandum dan berbagai olahan kedelai. Rasanya, tetap mantul kok!

Barapi Meat & Grill Restoran: Restoran Steak Terbaik di Jakarta

Foodies, saran mimin nih ya. Kalian tidak harus kok menghindari daging sepenuhnya, jika memang kalian masih berat untuk meninggalkannya. Nggak ada salanya kok dengan meng treat kerja keras tubuh kalian dengan makan makanan yang lezat, at least, sebulan atau dua bulan sekali lah.

Mimin punya ide nih, sekali-kalinya kalian makan daging premium, coba deh nikmatin sepiring steak enak dari Barapi Meat & Grill Restoran. Ini salah satu restoran steak Jakarta yang menawarkan Steak Premium, Steak Murah, Steak Halal, dan Steak Sehat di dalam satu lokasi.

Hmm, tunggu apa lagi, buruan dateng ke outlet Barapi di Kota Tangerang, Jakarta Selatan atau bisa juga di Jakarta Barat. Mau makan steak enak? Ya Barapi Meat & Grill dong, mantaaap!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari: Idntimes.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.