• restoran steak jakarta

Rekomendasi Drakor Tentang Kuliner, Saat Marathon Pastikan Asupan Daging Terjamin

Rekomendasi Drakor Tentang Kuliner, Saat Marathon Pastikan Asupan Daging Terjamin

Senangnya ketemu hari Minggu. Pecinta Drakor pasti sudah menunggu-nuggu hari ini untuk marathon drama korea yang udah lama kalian lewatkan. Nah, buat Foodies yang suka drakor plus suka kuliner, wajib nih, nonton dari salah satu rekomendasi drakor bertema kuliner berikut. Oh iya, selama nonton, pastiin asupan daging kalian tetap terjamin ya, biar nontonnya bisa tetap fokus.

Pada nggak sabar? Oke-oke, mimin nggak lama-lama prolognya, nih rekomendasi drama korea bertema kuliner terbaik sepanjang masa yang wajib kalian tonton:

#1, Serial Let’s Eat

Drakor pertama yang wajib kalian tonton adalah Serial Let’s Eat. Fyi, drakor ini total udah punya 3 series loh yang masing-masingnya berbeda cerita namun tetap bertemakan kuliner. Kalian nggak akan Cuma disajikan kisah percintaan maupun kehidupan sosial Dae Yong yang pelik, beberapa scene dari drama ini sering banget ngulik seputar sejarah, teknik masak hingga visual makanan-makan khas korea mulai dari yang kaki lima hingga restoran bintang lima.

#2, Jewel in the Palace (Jang Geum)

Pecinta drakor sama sekali nggak boleh melewatkan drama bertema era joeson ini. Yup! Jewel in the Place masuk dalam jajaran drakor terbaik sepanjang masa. Serial ini terkenal dengan scene nya memperkenalkan ilmu seni tata boga tradisional korea, memperlihatkan hidangan korea tradisional serta kisah cinta Jang Geum yang sayang banget untuk dilewatkan.

#3, How are You Bread

Pecinta Boybond EXO angkat tangan! Di serial drama ini, kalian nggak hanya akan diperlihatkan sajian dessert dan pastry yang enak dan menggugah selera, tapi juga ketampanan dan kelihaian Suho EXO ketika bermain peran.

Suho disini memerankan karakter Ha Da Woo sebagai koki roti handal yang selalu menolak tampil di ajang kompetisi membuat roti yang ditawarkan oleh Noh Mi Rae, yang diperankan oleh Lee Se Young, pertemuan keduanya yang diawali dengan perselisihan justru akan menimbulkan benih-benih cinta yang lucu dan menarik untuk diikuti.

#4, Sweet Munchies

Rekomendasi selanjutnya adalah Sweet Munchies yang bergenre romance comedy. Menceritakan tentang koki Park Ji Sung (Jung II Woo) yang membuka restoran bistro dan ramai dikunjungi banyak orang yang ingin melepas stress melalui hidangan yang lezat. Hmm, dijamin bakal auto pengen makan enak deh pas nonton drakor ini.

#5, Oh My Ghost

Drama ini diprankan oleh bintang kenamaan, Park Bo Young dan Jo Jung Suk dengan memadukan 3 genre berbeda, yakni comedy, horror dan kuliner. Drama ini menceritakan tentang seorang asisten dapur Na Bong Sun yang selalu membuat masalah dengan sang kepala koki, Kang Sun Woo. Namun, semuanya berubah ketika Bong Sun dirasuki seorang hantu perempuan yang akhirnya mengubah sikapnya secara keseluruhan.

Nah, menariknya, drama ini tidak hanya memperlihatkan kemelut Bong Sun, sang hantu dan si kepala koki yang ganteng, tapi juga bakal memberikan kalian info seputar kuliner lezat melalu beberapa scene si Sun Woo. Fyi, gara-gara drakor ini, warga Korea sempat geger dengan hidangan bubur ayam jahe khas Bong Sun yang langsung viral di Negeri Gingseng tersebut.

Marathon Drakor Sambil Makan Steak Enak dari Barapi

Sebuah ide yang sangat bagus yang bisa dilakukan di akhir pekan. Yup! Kalian bisa marathon salah satu drakor di atas sambil menikmati sepiring steak enak dari Barapi. Tenang, kalian bisa pesen varian Steak Ready to Grill dan panggang dirumah sendiri sambil praktekin teknik masak si Oppa-oppa Korea, atau bisa juga langsung pesen menu steak siap makan.

Nggak usah ke outlet, cukup call Go Food atau Grab Food dan pesenan kalian bakal sampai secepat mungkin. Barapi Meat and Grill tetap menjadi rekomendasi steak enak, steak murah, steak halal dan steak sehat di Jakarta yang wajib dijadikan langganan. Yuk, buka Netflix, pilih drakornya, ambil hpnya dan order steak di Barapi deh!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari id.theasianparent.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.