• restoran steak jakarta

Mengenal Rib Eye Steak Termahal di Dunia, Seharga Ponsel Pintar

Mengenal Rib Eye Steak Termahal di Dunia, Seharga Ponsel Pintar

Steak Lovers! Apakabar kalian hari ini? By the way, apakah kalian juga termasuk penggemar rib eye steak? Berapa harga yang harus kalian keluarkan untuk menikmati salah satu jenis makanan fancy ini? Jika dibandrol di harga 70K hingga 150K, mungkin harga steak ini masih tergolong wajar. Namun, bagaimana Rib Eye Steak dijual dengan harga 2,2 Juta Rupiah? Apakah kalian akan tetap mengkonsumsinya minimal sebulan sekali?

Jika memang iya, mungkin hal tersebut tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Berbagai kemungkinan mungkin terjadi dan salah satu kemungkinan terbesarnya dalah restoran steak kalian terancam bangkrut. Faktanya, sebuah restoran steak di Inggris menjual daging steak premium dengan harga 120 Euro atau setara dengan 2,2 juta rupiah per potongnya.

Steak bagian Rib Eye ini nyatanya cukup laris diminati oleh pecinta steak asal London yang saking jatuh cintanya dengan Rib Eye rela mengeluarkan budget hingga ratuan juta. Untuk seporsi Rib Eye Steak Premium seharga ponsel pintar tersebut, pengunjung akan menikmati 250 gram daging, mix vegetables, mashed potatoes dan juga saus spesial yang juga buatan khusus koki ternama restoran tersebut.

Kenapa Rib Eye Steak Tersebut Berharga Mahal?

Nah, usut punya usut, sepotong Rib Eye Steak yang dijual oleh salah satu restoran steak ternama di Inggris tersebut berasal dari daging sapi wagyu asal Jepang dengan Grade A5, atau peringkat tertinggi untuk daging sapi berkualitas. Bahkan, kualitas daging ini hanya 1 persen dari seluruh daging sapi yang dihasilkan di Jepang.

Selain jenis daging yang sangat premium, daging-daging ini diimpor langsung dari Jepang serta mengalami proses perawatan yang super sultan selama berada di peternakan. Berada di lingkungan yang super steril, sapi-sapi penghasil daging wagyu Grade A5 diperlakukan layaknya sapi sultan dengan pelayanan yang super eksklusif. Maka tak heran, jika harga seporsi Rib Eye Steak di London ini sangatlah mahal.

Tidak hanya proses perawatan dan pendistribusiannya yang cukup mahal dan menyita waktu, pengolahan daging kualitas super premium ini juga sangatlah sulit loh. Perlu ketelitian yang tepat dan hanya dilakukan oleh koki professional saja.

Tidak usah dipertanyakan lagi, penikmat Rib Eye Steak seharga 2,2 juta Rupiah ini berasal dari kalangan bangsawan dan masyarakat kelas atas di London. Mereka pun memiliki rekomendasi chef tersendiri untuk mengolah daging sapi premium dan langka ini. Jika ini dijual di Indonesia, apakah sobat steak lovers berminat mencobanya?

Rib Eye Steak Barapi Meat and Grill Restoran: Hanya 89K

Jika melihat deskripsi Rib Eye Steak seharga 2,2 juta diatas, masalah harga dan kualitas, sudah dapat dipastikan tidak akan mengecewakan. Namun, ada loh alternatifnya, jika kalian ingin menikmati seporsi Rib Eye Steak dengan harga terjangkau tapi kualitas rasanya yang aduhai enaknya.

Yup! Barapi Meat and Grill tempatnya. Restoran Steak Jakarta ini menawarjan seporsi Rib Eye Steak seharga hanya 89 Ribu. Meski bukan daging wagyu Grade A5 asal Jepang, namun, kualitas Rib Eye Steak by Barapi juga sangatlah istimewa loh.

Menu ini berisi Daging Sapi MATA IGA impor dari New Zealand yang empuk, juicy dan memiliki kadar lemak yang cukup. Kalian akan menikmati menu steak premium ini dengan kentang goreng krispi, sayuran dan 4 macam pilihan saus pendamping.

Intinya, untuk urusan steak enak, steak murah, steak halal dengan kualitas premium, Barapi Meat & Grill Restoran memang tidak ada duanya. Selain menjual steak dengan kualitas super keren, lokasinya pun sangat asyik dipakai untuk nongkrong bareng orang-orang tercinta. Jadi, nggak perlu jauh-jauh dan mahal-mahal deh untuk menikmati Rib Eye Steak Premium.

Mau Makan Steak? Ya ke Barapi Aja!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari Food.detik.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.