• restoran steak jakarta

Mengalami Insomnia? 5 makanan yang direkomendasikan ini dimakan sebelum tidur

Kurang tidur sebenarnya dilihat sebagai gangguan sepele. Tetapi jangan Anda menyadari bahwa seiring bertambahnya usia Anda, Anda dapat merasa cukup dan tidur keras adalah hak istimewa? Karena itu, jika Anda mengalami gangguan insomnia, jangan menganggapnya sepele.

Laporan WebMD.com, kurangnya gangguan tidur, seperti insomnia, mungkin memiliki efek buruk bagi kesehatan. Beberapa dari mereka seperti penyakit jantung, gagal jantung, diabetes, tingi darah dan stroke. Jika gangguan tidur yang sulit ini belum begitu kronis, Anda masih dapat melakukan beberapa hal sederhana seperti makan makanan sehat sebelum tidur. Makanan sehat tentu memiliki sifat yang baik untuk tidur lebih baik dan berkualitas. Nah, inilah makanan yang harus Anda makan di malam hari sebelum tidur:

  1. Almond

Almond adalah jenis kacang yang memiliki banyak properti untuk kesehatan tubuh. Dikenal sebagai lemak nabati yang baik, almond juga mengandung banyak protein, triptofan dan magnesium. Perawatan itu sendiri berguna untuk produksi melatonin (hormon stimulasi tidur). Meskipun diketahui bahwa magnesium dapat mengurangi peradangan dan mengurangi kadar hormon kortisol yang memicu stres, jadi kami mengalami kesulitan tidur.

  1. Pisang

Seperti almond, pisang juga kaya akan triptofan dan magnesium. Diketahui bahwa perawatan dan magnesium memiliki manfaat untuk membantu tubuh kita dengan mudah tertidur. Selain cukup mengisi perut, pada kenyataannya, pisang juga mengandung serotin dan melatonin. Serotin itu sendiri dikenal sebagai hormon yang menghindari depresi dan melatonin adalah hormon yang merangsang tidur.

  1. Kiwi

Kiwi juga terkenal sebagai buah yang rendah kalori dan juga sangat bergizi. Diperkirakan bahwa kiwi berukuran sedang hanya mengandung 50 kalori, tetapi banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya. Selain itu, Kiwi juga cukup untuk memberikan kebutuhan vitamin C dan vitamin harian kami.

Di sebelah Perpustakaan Kedokteran Nasional AS. Uu., Kiwi adalah salah satu buah yang dikonsumsi dengan sangat baik sebelum tidur karena dapat meningkatkan kualitas tidur. Studi tentang bagaimana efek dari buah kiwi dapat meningkatkan kualitas tidur harus tetap dikembangkan lagi. Namun, menurut para ahli yang mengkonsumsi buah 1-2 kiwi sebelum pergi tidur, mereka membuat kami tidur lebih cepat dan lebih banyak waktu.

  1. Oatmeal

Bila kamu terbiasa makan nasi di malam hari sebelum tidur, mungkin kamu bisa menggantinya dengan oatmeal. Oatmeal  yang berasal dari gandum juga mengandung karbohidrat yang cukup banyak sehingga cukup membuat kita merasa mengantuk setelah mengonsumsinya. Selain itu, gandum sendiri dikenal sebagai makanan yang mengandung melatonin (hormon perangsang tidur).

  1. Kalkun

Diketahui bahwa daging Kalkun sangat lezat, penuh dan juga mengandung banyak nutrisi untuk kedua tubuh. Banyak orang mengatakan mereka akan merasa lebih tertidur setelah makan daging kalkun. Itu juga dapat dijelaskan secara ilmiah. Laporan Healthline.com, dinyatakan bahwa Turki kaya akan asam amino trhost-up, yang dapat meningkatkan melatonin (hormon stimulasi tidur).

Mencoba Steak Enak di Restoran Steak Terbaik di Jakarta

Jika kalian ingin cobain Steak enak yang nggak bikin dompet jebol, kalian bisa banget cobain Steak di Barapi Meat and Grill. Restoran steak terbaik di Jakarta ini menyediakan varian steak enak, steak sehat, serta steak murah dengan jaminan rasa yang berkualitas.

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari IdnTimes.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.