• restoran steak jakarta

I Love Monday: Tips Seru Jalani Senin Dengan Semangat 45

I Love Monday: Tips Seru Jalani Senin Dengan Semangat 45

Setelah menjalani libur akhir pekan dan bersantai seharian penuh, tidak jarang kita merasa berat untuk kembali memulai aktivitas di hari senin. Slogan I Hate Monday pun ramai bertagar di media sosial karena hari senin identik dengan menumpuknya tugas bersamaan dengan pendeknya deadline, ditambah dengan rasa mager berkepanjangan setelah bersantai seharian di akhir pekan.

Tapi Guys! Hal ini nyatanya hanya perspektif belaka loh. Nyatanya, kita semua bisa mengubahnya dan membuat hari senin menjadi hari yang menyenangkan layaknya hari-hari yang lainnya. Nah, mimin punya sefruit tips nih, buat kalian yang ingin mengubah slogan I Hate Monday menjadi I Love Monday. Mau banyak tau atau tau banyak nih? Well, yuk mari simak ulasan berikut!

#1 Siapkan Outfit Favorit Kalian

Tips memulai senin dengan semangat 45 adalah dengan mempersiapkan outfit favorit kalian sebelum memulai semua aktivitas. Secara tidak langsung, dengan memakai baju favorit dengan warna-warna favorit, hal ini dapat meningkatkan mood kita di pagi hari. Tentunya, akan lebih baik jika menyiapkannya di hari minggu sore sehingga pada Senin pagi kita tidak perlu berlama-lama lagi di depan lemari.

#2 Jangan Sampai Kesiangan

Tak bisa dipungkiri jika di hari Senin biasanya kita akan dihadapkan dengan berbagai kejutan di dunia kerja, entah itu projek baru, masalah baru ataupun hal-hal lain yang cukup membuat repot. Penting disini untuk bangun lebih awal dan jangan sampai kesiangan.

Dengan bangun lebih awal, kalian bisa berangkat lebih awal tanpa harus terburu-buru atau terjebak macet. Nikmati perjalanan di pagi-pagi buta sambil menghirup udara segar di pagi hari.

#3 Mendengarkan Musik Selama Perjalanan

Sepanjang perjalanan menuju ke tempat kerja, usahakan kalian berada dalam situasi yang tenang dan rileks. Untuk itu, kalian bisa menikmati perjalanan dengan mendengarkan musik, podcast inspiratif, murotal alqur’an atau apa aja yang mungkin bisa membuat kalian bersemangat dan rileks dalam memulai hari.

#4 Sapa Rekan Kerja

Meskipun hari senin menjadi hari yang cukup sibuk di tempat kerja, tapi jangan sampai melewatkan waktu untuk menyapa rekan kerja. Sempatkan beberapa menit untuk mengobrol dengan mereka walaupun dengan pembahasan-pembahasan ringan sebelum memulai padatnya aktivitas.

#5 Sabar, Jangan Lihat Jam Terus

Sobat Foodies sadar nggak, dengan terus-terusan melihat jam dinding, hal tersebut akan mensugesti kita bahwa waktu berjalan lebih lama. Hal ini sangat tidak baik karena justru akan membuat kalian merasa gelisah dan bosan. Jika bos melihat kalian terlalu sering menatap jam, dia bisa berpikir jika kalian tidak sungguh-sungguh menyelesaikan pekerjaan.

#6 Buatlah Rencana Santai Usai Bekerja

Salah satu yang membuat kita semangat menjalani hari Senin adalah merencanakan kegiatan seru dan santai sepulang kerja. Tidak ada salahnya kok jika memanjakan diri sendiri dengan nongkrong di café sebentar sepulang kerja, makan malam di restoran favorit atau hangout bersama orang-orang terkasih.

#7 Cintai Hari Senin

Stop menganggap hari Senin sebagai hari yang menyebalkan. Sebaliknya, mulai cintai hari senin dan terus menerus sugestikan dalam hati dan pikiran. Jangan terlalu merasakan beban-beban di hari senin, nikmati dan jalani saja, toh semuanya akan segera berlalu kok.

Nongkrong Seru di Penghujung Senin di Barapi Meat and Grill

Masih inget dengan tips mimin yang nimor 6? Yup! Kalian bisa rencanakan aktivitas seru dan santai di penghujung hari Senin. Misalnya nih, dengan makan malam di restoran steak favorit dan menikmati sepiring steak enak. Mau? Gampang kok, dateng aja ke Barapi Meat and Grill Restoran.

Selain menikmati paket komplit steak premium, steak sehat, steak halal dan steak murah dengan cita rasa yang super lezat, sobat Foodies juga akan dimanjakan dengan suasana cozy Barapi yang cocok banget dipakai nongkrong bareng sahabat atau keluarga tercinta. Jika kalian hobi foto-foto, sejumlah spot di Barapi juga sangat instagramable sehingga cocok banget untuk di post di Feed instagram kalian.

Restoran steak enak Jakarta ini mempunyai banyak menu pilihan mulai dari steak, hotplate series, nasi, snacks hingga beverages yang dijamin akan semakin menyempurnakan hari Senin kalian. Santai, makan di Barapi nggak bakal bikin dompet jebol kok.

Mau makan steak enak dan murah? Yuk rame-rame kunjungi Barapi!

 

Oleh: Fithrotuk Izzah, source by Republika.co.id


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.