• restoran steak jakarta

Bolehkah Makan Steak Saat Diet? Ini Pendapat Sang Pakar Dr. Melvin Anchell

Melakukan program diet penurunan berat badan tidak harus disiksa. Dengan sedikit modifikasi, makanan favorit kamu tetap bisa disantap meski sedang menjalani program diet. Steak, dianggap sebagai makanan yang dilarang saat berdiet karena mengandung banyak lemak. Kabar ini tentu membuat kamu galau karena ingin tetap diet tapi tidak tahan menahan keinginan mengonsumsi daging.

Steak Bisa Tetap Disantap Saat Diet

Menurut sang pakar, Dr. Melvin Anchell, dalam buku The Steak Lover’s, steak tetap bisa disantap dengan catatan konsumsi karbohidrat berkurang saat makan. Dengan menjalankan diet pecinta steak, kamu bisa makan 2 hingga 3 kali sehari, dengan menu daging pilihan kamu, asalkan tidak banyak mengandung karbohidrat.

Karbohidrat Juga Bisa Dikonsumsi Saat Diet

Anchell menulis bahwa sejumlah kecil karbohidrat masih diperbolehkan dalam satu kali makan yang berasal dari kentang, ubi jalar, atau pisang. Selain itu, dilarang keras mengonsumsi minuman manis, namun kopi dan teh tanpa pemanis tetap diperbolehkan.

Buah Tetap Bisa Dikonsumsi

Kudapan buah juga dibatasi, kamu hanya diperbolehkan makan 3/4 cangkir blueberry, anggur, atau satu potong semangka untuk sekali makan. Penggunaan mentega, minyak goreng, mayonaise, saus dan mustard tetap diperbolehkan asalkan tidak ada tambahan gula.

Pakar mengatakan mereka yang menjalani diet ini mengaku tidak lagi mengidam steak dan daging merah. Rata-rata berat badan yang turun dalam sebulan cukup besar yaitu 3,6 kilogram dalam sebulan.

Sayangnya, mereka yang menjalani diet ini tidak diperbolehkan mengganti daging sebagai sumber protein dengan telur dan kacang-kacangan. Sehingga biaya yang dikeluarkan cukup besar mengingat mahalnya harga daging sapi.

Steak Wagyu Halal Murah dan Enak di Jakarta

Namun, siapa bilang tidak bisa menikmati steak premium dengan harga terjangkau? Mungkin kamu belum pernah berkunjung ke Barapi Meat and Grill Jakarta. Restoran ini menyediakan steak enak murah dan halal serta premium. Kamu bisa buktikan sendiri dengan mendatangi Barapi terdekat atau order menu lewat WhatsApp, Gofood, maupun di Grabfood. Bersiaplah menjalani diet sehat tanpa harus menyiksa diri ^^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.