• restoran steak jakarta

Tips Memilih Restoran Steak di Tengah Pandemi

Tips Memilih Restoran Steak di Tengah Pandemi

 

Sebagian manusia memilih memasak di rumah ketika pandemi Covid-19 dengan cara membeli bahan makanan atau menu ready to cook yang siap dimasak. Adapula yang sesekali datang ke tempat makan untuk menuntaskan kerinduan pada suasana restoran tersebut. Akan tetapi, tidak semua tempat makan menerapkan protokol kesehatan untuk pengunjung yang datang.

Berangkat dari hal ini, tim BaraNews memberikan tips yang harus diperhatikan oleh steaklovers dalam memilih restoran di tengah pandemi sebagai berikut:

1. BACA ULASAN

Sebelum datang ke restoran yang ingin dikunjungi, sebaiknya membaca ulasan tentang restoran tersebut di Internet seperti Google Bisnis, Zomato, Pergi Kuliner dan social media review lainnya.

2. DENGARKAN REKOMENDASI

Ada baiknya Anda menanyakan kepada teman/kekasih/keluarga yang pernah berkunjung ke restoran tersebut. Dengarkan apa yang diucapkan oleh orang tersebut. Jika tidak direkomendasikan, sebaiknya mengurungkan diri lalu cari restoran lainnya.

3. CEK SOSMED RESTORAN

Jangan lupa cek validasi di sosial media restoran tersebut; apakah restoran itu mengkomunikasikan penerapan protokol kesehatan atau tidak. Jika tidak melakukannya, maka urungkan niat Anda untuk berkunjung. 

4. BAWA PERLENGKAPAN HEALTHY PACK

Meskipun restoran yang Anda kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan. Akan tetapi, Anda juga tetap harus melindungi diri dengan membawa perlengkapan Healthy Pack seperti Masker, Hand Sanitizer, Tisu Kering dan Tisu Basah.

Akan tetapi, bila Anda lupa membawanya dan berkunjung ke restoran steak Barapi Meat & Grill akan di GRATIS kan HEALTHY PACK. Anda cukup memesan 2 paket promo steak Anti Covid cuma 58 ribu/porsi sudah nikmati Deluxe Striploin disegarkan Mango Peach.

5. GUNAKAN PAKAIAN SERBA RAPAT

Sebelum berkunjung ke restoran yang Anda pilih, sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang rapat seperti baju lengan panjang, celana panjang dan bersepatu. Karena kita tak pernah tahu bahwa virus Corona sedang menyebar di udara, maka kita usahakan bagian tubuh tidak terkena paparannya.

6. AMATI RESTORAN

Sebelum memasuki area restoran, pastikan Associate restoran menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. Misalnya seperti pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, area cuci tangan / disemprotkan hand sanitizer dan penyemrotan disinfektan pada area dine-in. Jika diketahui restoran tersebut tidak menjalankannya, lebih baik pulang saja, karena keselamatan dan kesehatan anda lebih penting.

7. PILIHLAH RUANGAN OUTDOOR

Seperti diketahui bahwa penyebaran virus Corona sangat cepat berada di ruangan Indoor atau tidak ada sirkulasi udara yang baik. Sebagaimana restoran steak Barapi Meat & Grill memiliki tempat outdoor untuk dinikmati oleh steaklovers sekaligus konsisten menjalankan protokol kesehatan.

8. PASTIKAN ADA JAGA JARAK

Pastikan restoran tersebut menerapkan jaga jarak antrean, tempat duduknya juga jarak dan pembatasan jumlah maksimal yang makan di setiap area. Jika hal dasar ini tidak diterapkan, maka tinggalkan saja.

9. SEMPROTKAN HAND SANITIZER

Untuk membentengi diri dari virus Corona, Anda dapat menyemprotkan disinfektan pada tempat duduk yang ingin ditempati meskipun pihak resto sudah menyemprotkannya.

10. TANYAKAN MENU DIGITAL

Karena kita berada di tengah Pandemi, jauhi benda-benda umum yang sering dipegang oleh orang lain seperti buku menu. Untuk menghindari kontaminasi dengan sentuhan tangan pengunjung lainnya, sebaiknya anda tanya menu digital ke pihak resto. Sebagaimana yang diterapkan oleh restoran steak Barapi Meat & Grill dalam menekan penyebaran virus Corona.


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.