• restoran steak jakarta

Cabang Baru Restoran Steak Jakarta

Cabang Baru Restoran Steak Jakarta

Restoran steak Jakarta yang terkenal cita rasa sempurna kembali mendekatkan pelanggannya di wilayah Kota Tangerang. Restoran steak ini tengah membuktikan kesungguhannya dalam menjawab segala aspirasi pelanggan setia.

BaraNews, Jakarta, 31 Agustus 2019 – Isu yang telah menyebar di kalangan steaklovers bahwa restoran steak Jakarta akan membuka cabang baru telah terungkap. Barapi Meat & Grill adalah restoran steak Jakarta yang akhir-akhir ini diperbincangkan steaklovers Tangerang, lantaran restoran steak tersebut membuka cabang barunya di wilayah Tangerang, tepatnya di daerah Kreo.

“Iyah mas, isu Barapi mau buka cabang baru sudah tersebar di tempat tongkrongan. Info yang saya dapat sih, ruangannya lebih luas dan cozy gitu,” kata Elang, Salah satu masyarakat Kota Tangerang.

“Saya sih, udah nggak sabar buat nunggu openingnya. Pasti banyak promo-promo tuh. Hahaha,” lanjutnya sembari tertawa kecil.

Ditemui di tempat proyek, Madi, Kepala Proyek, yang mengelola brand-brand ternama di bawah naungan PT Mahawirya Makmur Sentosa mengucapkan bahwa tim maintanance masih menggarap proyek Barapi Meat & Grill. “Saya dan tim tengah mengerjakannya. Proyek ini memakan waktu sekitar kurang lebih 2 bulan, yang di mana dimulai dari tanggal 24 Juli dan saya sudah targetin rampungnya tanggal 29 September,” ucapnya.

“Untuk tim maintanance ada 7 orang yang menggarap proyek ini. Sementara saat ini pengerjaannya sudah 65%, dan apalagi cabang baru Barapi Restoran Steak Jakarta ini menggunakan material premium, pasti class banget, deh. Saya saja nggak sabar buat melihat hasilnya,” lanjutnya.

Ditemui di ruangannya, Ahmad Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist yang mengelola brand Barapi Meat & Grill menjelaskan bahwa restoran steak jakarta Barapi Meat & Grill memiliki ruangan berAC dan Non AC, “Cabang baru restoran steak ini ada ruangan berAC, Non berAC buat yang smokingco-working space untuk bekerja lebih nyaman, kerjain tugas kuliah, sekolah dan hal lainnya,” jelasnya.

Selain itu, Rifai juga mengungkapkan bahwa akan ada special promotion selama soft-opening hingga opening, “Pastinya ada promo buat para pelanggan setia. Promo steaknya juga pasti menarik dan memang dibuat khusus opening saja. Kalau nggak datang, sih, pasti menyesal banget,” terusnya.

“Tim department creative juga sudah menyiapkan konsep cabang baru Barapi Meat & Grill ini. Jadi, siap-siap steaklovers terpukau dengan konsep cabang baru Barapi Meat & Grill,” katanya.

Di akhir pembicaraan, Rifai juga mengungkapkan bahwa timnya telah mendaftarkan titik lokasi cabang baru Barapi Meat & Grill, “Tim sudah daftarkan titik kordinat di maps dengan nama Barapi Meat & Grill Ciledug Lounge. Selain itu, untuk E-channel maupun Socmed Review akan didaftarkan secara bertahap,” tutupnya. (fay)

 


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.