• restoran steak jakarta

Barapi Meat and Grill Tips: Kenali 5 Manfaat Daging untuk Ibu Hamil

Barapi Meat and Grill Tips: Kenali 5 Manfaat Daging untuk Ibu Hamil

Sewaktu ibu sedang hamil, beberapa kali pasti sempat parno dalam mengonsumsi makanan-makanan tertentu. Nah, kali ini Barapi Meat and Grill akan membagikan informasi mengenai mitos ibu hamil dilarang makan daging. Justru, daging sangat bermanfaat untuk kandungan dan calon buah hati ibu. Yuk intip informasi pentingnya ^^

Barapi Meat and Grill Tips: Kenali 5 Manfaat Daging untuk Ibu Hamil

Daging adalah Sumber Protein Alami

Daging sapi merupakan sumber protein yang dapat diandalkan selama kehamilan. Protein memiliki peran penting dalam mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan janin di dalam kandungan. Protein berfungsi sebagai salah satu elemen yang mengoptimalkan pembentukan sel tubuh janin dengan sempurna.

Daging Membantu Pembentukan Sel Darah Merah

Bunda, zat besi diproduksi melalui konsumsi protein harian. Zat besi berperan penting dalam proses pembentukan sel darah merah di tubuh sang ibu dan janin. Pasalnya, selama hamil, kamu harus memproduksi lebih banyak sel darah merah karena volume darah kamu akan meningkat selama masa kehamilan. Sel darah merah akan mengatur segalanya agar sirkulasi dan tekanan darah tetap stabil.

Sel darah merah juga memiliki peran penting dalam mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh, termasuk ke janin, melalui plasenta.

Daging Dapat Meningkatkan Imunitas

Moms, peningkatan produksi sel darah merah dalam tubuh juga bisa didapat dari konsumsi daging yang kaya protein yang cukup. Ibu tidak akan mudah sakit dan lemas.

Daging Bisa Mencegah Anemia

Banyaknya zat besi yang bisa diserap tubuh melalui konsumsi daging, membuat Moms terhindar dari anemia atau penyakit defisiensi sel darah merah. Sedangkan untuk anemia sendiri jika tidak segera ditangani dan tidak segera ditangani dapat menyebabkan kelahiran prematur dan risiko bayi lahir dengan berat badan lahir rendah.

Daging adalah Sumber Energi

Meskipun protein dapat menjadi penyimpan energi dalam tubuhmu, kamu tetap harus memenuhi sumber energi utama dari karbohidrat dan lemak netto. Nah itulah lima manfaat daging bagi ibu hamil sebagai sumber protein. Penuhi nutrisi harian Anda dengan mengonsumsi setidaknya 75 gram daging atau sumber protein lainnya setiap hari.

Untuk memaksimalkannya, sang ibu juga bisa mengonsumsi Prenavita Flavoured Vanilla Milk yang diperkaya dengan Kalsium, Vitamin D, dan Ekstrak Brokoli yang kaya akan antioksidan.

Nikmati Olahan Daging Steak Terbaik di Jakarta ala Barapi Meat and Grill

Tentunya, dalam mengonsumsi daging, olahan makanan tersebut harus memenuhi standar bersih, segar, sehat, dan enak. Seringnya, steak menjadi pilihan utama dalam memilih olahan daging. Tentunya, kamu pasti ingin menikmati daging steak yang super enak, premium, halal, dan tentunya ramah di kantong.

Barapi Meat and Grill menjadi solusi terbaik bagi kamu yang mencari restoran steak terenak dan murah di Jakarta. Tentunya, tidak murahan karena kamu bisa menikmati steak wagyu dengan harga terjangkau di banding restoran lain. Tahukah kamu kalau saat ini kamu bisa order steak Barapi Meat and Grill melalui Shopee Food? Kamu juga bisa menikmati voucher dan promo terbaru melalui aplikasi tersebut atau via Grabfood dan Gofood. Selamat menikmati steak premium yang ramah di kantong moms ^^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.