• restoran steak jakarta

Anti Rebahan Club: Jomblo Wajib Praktekin Tips Weekend Super Produktif

Anti Rebahan Club: Jomblo Wajib Praktekin Tips Weekend Super Produktif

Menjalani libur akhir pekan bagi para jomblowers mungkin akan sedikit membosankan. Ketika yang lain sibuk dengan pasangan masing-masing, ada yang liburan ke tempa wisata, nongkrong di café favorit, atau hanya sekedar telfonan seharian, para jomblo hanya termenung rebahan di kamar sambil scrolling Instagram nya si dia. Ini sangat tidak sehat!

Wahai Jomblowers! Yuk bangun dan mulai jalani libur akhir pekan dengan kegiatan super produktif dijamin anti rebahan club. Daripada galau memikirkan hubungan yang belum pasti hingga menghasbiskan seharian di atas kasur, nggak ada salahnya jika kalian melakukan sejumlah kegiatan produktif di akhir pekan. Apa aja? Yuk simak listnya!

#1 Nikmati Libur Weekend dengan Me Time

Eits jangan salah, me time itu sangatlah penting lo bagi kesehatan mental dan badan kita. Meluangkan waktu sejenak untuk beristirahan dan membuat pikiran, hati dan badan senang mengapa tidak. Tidak perlu bersama pasangan, namanya me-time kalian bisa menikmati momen-momen ini sendiri dan melakukan berbagai aktivitas yang membuat hati kalian senang. Bisa dengan perawatan tubuh, makan makanan favorit, membaca buku, jalan-jalan ke mall deket rumah, atau hanya sekedar nonton film di rumah.

#2 Sempatkan Waktu untuk Olahraga

Jika di hari biasa kita kesulitan menyempatkan waktu untuk olahraga, momen libur akhir pekan dapat menjadi solusi yang tepat untuk berolahraga. Nggak perlu bayar mahal untuk olahraga ke gym, kalian bisa olahraga dirumah sambil liat tutorial YouTube, jogging di sekitar rumah, bersepeda atau hanya jalan-jalan muterin komplek.

#3 Kumpul Komunitas

Jika kalian tipe-tipe orang ekstrovert dan nggak betah stay dirumah aja walaupun ketika libur akhir pekan, momen libur singkat ini bisa dimanfaatkan untuk kumpul dan ikut komunitas-komunitas di daerahmu. Komunitasnya bebas, kalian bisa pilih sesuai dengan passion kalian. Bisa komunitas musik, fotografi, komunitas peduli sosial, remaja masjid, kelas inspirasi dan lain sebagainya.

Selain bisa mengisi waktu luang di akhir pekan, kumpul bersama komunitas dapat memberi banyak manfaat lain. Seperti diantaranya, memperbesar relasi, memperdalam skill, menambah pengalaman, hingga kesempatan mengisi luang dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

#4 Menjalani Hobi yang Menyenangkan

Rutinitas pekerjaan yang padat selama sepekan penuh tidak jarang mengurangi waktumu untuk menjalani hobi yang selama ini membuat hati kalian senang. Nah, momen libur akhir pekan ini dapat menjadi momen yang tepat untuk kembali menjalani hobi. Bisa apa aja, misalnya, memancing, berkebun, membaca buku, mencoba resep baru dan lain sebagainya.

#5 Bertemu Teman atau Saudara dan Bahas Hal-hal Positif

Tips kelima untuk para jomblo agar tetap produktif di akhir pekan adalah dengan bertemu teman atau saudara dan bahas hal-hal positif. Inget, kumpul mereka tidak melulu bahas soal urusan percintaan atau ngengibahin orang lain lo ya. Mulai deh, isi perbincangan dengan sesuatu yang baru. Misalnya, dengan merencakan bisnis, peluang usaha di era kekinian, atau hal-hal yang bisa membuat kalian berpikir lebih aktif dan produktif.

Mau Kumpul Bareng Temen sambil makan Steak Enak?

Well, untuk bertemu dengan teman atau saudara dan membahas hal-hal penting, nampaknya kalian membutuhkan ruang untuk bertemu. Ruangan tersebut harusnya yang nyaman, tenang dan menyediakan makanan dan minuman lezat penambah asupan untuk berdiskusi dan merencanakan hal-hal besar dalam hidup kalian.

Makan Stak memang tidak akan pernah salah. Kalian bisa kunjungi outlet Barapi Meat and Grill Jakarta. Restoran steak di Jakarta ini menawarkan berbagai pilihan rasa sengan harga yang relatif terjangkau. Ini satu-satunya restoran steak yang menawarkan paket komplit yaitu steak murah, steak premium dan steak halal yang pastinya dengan rasa yang super enak di satu tempat sekaligus. 

Jika mau berdiskusi dengan teman dan membahas seputar bisnis masa depan, maka tak periu cemas Karena Barapi menyediakan tempat khusus yang nyaman. Lagi Jomblo dan gabut nggak tau kemana”? Yuk rame-rame dateng ke Barapi!

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari ctreemagz.id


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.