• restoran steak jakarta

7 Kegiatan yang Sering Membuat Kamu Suka Lupa Makan

7 Kegiatan yang Sering Membuat Kamu Suka Lupa Makan

Sibuk Bikin Suka Lupa Makan

Kesibukan yang sering mendera membuat kamu tidak bisa menyempatkan diri untuk sarapan, makan siang, atau bahkan makan malam. Tahukah kamu? Sering lupa makan itu berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit di kemudian hari. Pastinya, kamu tidak mau kan mengalami penurunan kesehatan hanya gara-gara lupa makan?

Well, Barapi Meat and Grill akan engulas 6 kebiasaan yang terlihat sepele tapi sering membuat kamu lupa makan. Langsung cekidot!

Main Game Bareng

Bermain game bisa menjadi kebiasaan buruk jika menyebabkan kamu lupa makan. Meski ada keinginan untuk makan enak, kamu lebih memilih menundanya karena merasa enggan meninggalkan permainan yang sedang dimainkan. Jangan pertahankan kebiasaan buruk ini karena bisa menjadi sumber penyakit. Selain penyakit maag karena perut sering menahan lapar, bermain game terlalu lama juga bisa menyebabkan mata lelah.

Tugas Menumpuk

Tugas kantor maupun sekolah seringkali membuatmu terjebak dalam deadline yang mendesak. Inilah yang membuat kita tidak bisa meluangkan waktu sejenak untuk mengisi perut yang sudah keroncongan. Bahkan, terkadang kita rela mengerjakan tugas dengan perut kosong dan lapar. Menunda makan justru akan membuat otak tidak bisa fokus dan memperlambat kinerja. Kamu harus meluangkan waktu untuk makan terlebih dahulu.

Film Lagi Seru

Meski banyak orang yang suka makan enak, nyatanya mereka sering lupa kapan harus makan hanya karena sibuk menonton film atau apapun yang ada di televisi. Karakter buruk ini bahkan bisa menyerang siapa saja, anak kecil, orang dewasa, hingga orang tua. kamu mungkin bisa menyiapkan camilan untuk menemani menonton acara di televisi untuk mengganjal perut.

Buku yang Menarik

Hobi makan enak juga sering tergantikan dengan hobi membaca. Setelah terlalu sibuk membaca, kamu merasa seperti memiliki dunia sendiri. Hal inilah yang membuat banyak orang enggan untuk menghentikan aktivitas membaca mereka. Bahkan jika kamu tidak ingin mengalihkan pandangan dari buku yang sedang kamu baca, ada baiknya kamu menyiapkan camilan untuk mencegah rasa lapar.

Mager alias Malas Gerak

Nah yang terakhir ini pasti sering terjadi. Hampir semua orang mengalami mager alias malas gerak. Maunya hanya rebahan, bermalas-malasan, bahkan untuk bangun dan mengambil makanan saja terasa berat. Harus kamu hilangkan ya kebiasaan ini. Kamu harus memiliki jadwal rutin kapan harus makan pagi, siang, dan malam hari.

Suka Lupa Makan Karena Tidak Ada Makanan? Order Barapi Meat and Grill Aja!

Bisa jadi, kamu juga suka lupa makan karena tidak ada makanan di rumahmu. Wah, kalau itu sudah termasuk masalah yang gawat karena perutmu pasti keroncongan. Jangan berlama-lama, langsung saja pesan menu favoritmu di Barapi Meat & Grill. Restoran steak halal Jakarta ini tersedia di Go Food, Grab Food, maupun Shopee Food.

Ada beragam menu pilihan yang kekinian dengan rasa lezat yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau. Ada steak daging premium, steak ayam, rice and pasta, burger ala Barburger, hotdog, chicken wrap, fried chicken, kentang goreng, atau menu hotplate kekinian lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa sekalian memesan menu minumannya seperti es segar kopi susu Barabika, es Milo, atau minuman segar dan hangat lainnya. Intinya, Prime Steak for Everyone! Semua orang bisa makan steak enak halal dan murah. Barapi Meat and Grill paling mengerti kamu deh. Jangan lupa makan ya kakak ^o^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.