• restoran steak jakarta

4 Cara Bersihkan Alat Panggang BBQ dengan Mudah, Agara Tidak Berkerak

Seringkali setelah para barberry atau peristiwa pembakaran baru tahun ini, Anda akan memperlakukan aktivitas pembersihan panggangan. Setelah digunakan, alat panggangan akan diisi dengan makanan berlemak yang diikat dan menjadi kerak. Ada empat cara untuk dengan mudah membersihkan roaster atau alat barbekyu. Laporan HGTV, empat cara untuk membersihkan panggangan ini dapat menghilangkan noda dan kerak. Jadi grill lebih tahan lama dan dapat digunakan tahun depan.

  1. Bersihkan alat panggangan dengan air sabun

Celupkan peralatan dalam wadah besar yang berisi air panas dan sabun piring. Tunggu sampai minyak yang terpasang diangkat sendirian. Setelah itu, sikat dengan spons mentah atau sikat pencuci piring. Gunakan sikat gigi bekas untuk sudut sempit alat panggangan.

  1. Bersihkan panggangan dengan baking soda

Anda juga dapat menggunakan perangkat keras di dapur untuk menghilangkan bintik-bintik yang membandel. Tuang satu liter air suam-suam kuku, 25 gram kue soda, 500 ml jus lemon. Jus lemon bisa menjadi pembersih lemak alami. Sementara kue soda dapat menghancurkan Grease Crisp di atas panggangan. Tuang ke dalam wadah besar dan celupkan panggangan untuk sementara waktu. Kemudian bilas dengan air mengalir. Taburkan kue soda ke spons sambil menggosok panggangan, sehingga lemak melekat dengan cepat dihancurkan.

  1. Bersihkan panggangan dengan cuka

Anda dapat menggunakan kain yang dibasahi dengan cuka, sehingga sisa saus panggang tidak bodoh. Gosok dari waktu ke waktu, tidak sulit untuk dicuci nanti. Lebih disukai, simpan cuka dalam sebotol penyemprotan. Semprotkan dari waktu ke waktu ketika Anda mengubah jenis makanan bakar, sehingga minyak atau saus tidak menempel dan tidak menjadi kerak.

  1. Cara membersihkan tabung panggangan yang dilaporkan dari lampu memasak, jika Anda menggunakan alat panggangan yang memiliki tempat tabung di bawah, gunakan mesin pencuci piring untuk mencuci panggangan.

Sikat dengan gerakan ke atas dan ke bawah untuk mendorong kotoran keluar dari satu lubang ke lubang lain. Anda hanya perlu menyiapkan sabun di piring selama gesekan. Jika Anda telah membersihkan alat panggang, membuat proses lebih, untuk membilas atau rendam alat dengan air panas untuk bebas dari bakteri. Setelah itu mengering dan menyimpannya di tempat yang kering sehingga dapat digunakan untuk mengetahui terlebih dahulu.

Mencoba Steak Enak di Restoran Steak Terbaik di Jakarta

Jika kalian ingin cobain Steak enak yang nggak bikin dompet jebol, kalian bisa banget cobain Steak di Barapi Meat and Grill. Restoran steak terbaik di Jakarta ini menyediakan varian steak enak, steak sehat, serta steak murah dengan jaminan rasa yang berkualitas.

 

Oleh: Fithrotul Izzah, source diambil dari Kompas.com


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.