• restoran steak jakarta

10 Alasan Umum Mengapa Orang Tidak Suka Tinggal di Jakarta

10 Alasan Umum Mengapa Orang Tidak Suka Tinggal di Jakarta

Seberapa Buruk Tinggal di Jakarta?

Hai semuanya! Bagaimana kabarmu, apakah kamu menikmati hari ini dan setiap harinya? Bagi sebagian besar orang yang tinggal di Jakarta, kota yang sibuk ini menyimpan banyak kekurangan. Terlepas dari pesona dengan gedung-gedung tinggi, mall, dan fasilitasnya, Jakarta mungkin meninggalkan kesan buruk untuk sebagian orang. Berikut diantaranya:

  • Kemacetan di ibu kota bisa ditemui setiap hari
  • Hidup ini serba cepat, sehingga orang terkadang suka marah bahkan dengan hal-hal sepele
  • Kombinasi ketiganya menyebabkan stres
  • Rumah yang mereka tempati tidak memiliki jarak antara rumah lainnya, sehingga terasa sempit
  • Tempat tinggal cenderung sempit, tempat bermain anak sudah sempit dan cenderung komersial, main bola di lapangan, di Jakarta mungkin jarang
  • Meskipun semua rumah berdekatan, sulit untuk bersosialisasi dengan tetangga
  • Saat berjalan di siang hari dan matahari bersinar terik, bisa dipastikan setelah 10 menit keringat akan keluar
  • Asosiasi dengan gaya hidup yang tinggi, misalnya, jika ingin hang out, yang penting adalah fokus HP masing-masing
  • Polusi yang lebih terkonsentrasi daripada di daerah tersebut. Realitanya Jakarta diapit oleh kota-kota industri, belum lagi polusi kendaraan bermotor.
  • Terlalu padat dan cenderung egois dalam hidup antar manusia, tetangga sering tidak peduli dengan lingkungannya

Faktanya???

Tentu saja, semua kembali kepada diri pribadi masing-masing. Tidak semua point di atas itu mutlak benar ya. Kadang, kamu mungkin mengikuti tren yang ada hingga kamu tersiksa sendiri. Kadang, kamu terlalu naif untuk memulai bersosialisasi sehingga menganggap semua tidak ramah, dan sebagainya.

Sebenarnya, tinggal di mana saja tidak masalah asal kamu tahu apa yang harus kamu lakukan. Tidak selamanya semua masalah dibikin stress, nanti kamu lelah. Cobalah untuk ambil sisi terang dan mencoba lebih tenang menjalani hidup.

Butuh Me Time di Kota Jakarta di Tempat yang Nyaman? Mampir ke Barapi Meat and Grill Aja!

Sesekali, cobalah untuk bersantai dan berisitrahat dari rutinitas sehari-hari yang membuatmu penat. Salah satunya adalah makan makanan yang enak sebagai self-reward setelah bekerja keras. Kamu bisa coba untuk mampir ke Barapi Meat & Grill. Restoran steak halal Jakarta ini memiliki tempat yang nyaman untuk dikunjungi baik sendiri maupun bareng teman atau keluarga.

Selain tempatnya yang cozy dan instagrammable, Barapi Meat & Grill juga menawarkan beragam menu kekinian yang lezat, premium, dan terjangkau. Ada steak daging sapi dan daging ayam, ada spageti, burger, hotdog halal, serta rice bowl dan menu berat atau snack lainnya.

Untuk minuman, kamu juga memiliki beragam pilihan baik hangat maupun dingin. Sembari menikmati kelezatan steak Barapi, kamu bisa mengamati betapa indahnya kota Jakarta. Setidaknya, kamu setuju bahwa kota ini adalah kota yang indah dengan berbagai kelebihannya yang tidak dimiliki kota lain. Yuk bahagia dengan Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.