• restoran steak jakarta

Begini Jadinya Kalau Jalani Dengan Hati

Begini Jadinya Kalau Jalani Dengan Hati

“Jalani kehidupan ini dengan keikhlasan hati, tidak menyalahkan keadaaan dan berdoa kepada Tuhan,” – Novika Tri Asih

Hidup di jaman emansipasi membuat Novika Tri Asih berjuang untuk menggapai mimpi. Mimpi yang sederhana untuk membuat kedua orangtuanya tersenyum bangga melihat kesuksesannya di Ibu Kota. Wanita yang terlahir di Majalengka pada 24 November 1999 ini terus mengeksplorisasi dengan segala potensi diri. Baginya, dalam menjalani kehidupan ini harus berani mencoba agar kita dapat mengetahui hasilnya. Gagal atau tidaknya usaha yang kita jalani adalah urusan belakangan; yang terpenting adalah keberanian untuk mencoba. Bila gagal langsung diperbaiki kesalahan dan bila sukses tetap menggali sesuatu yang bermanfaat lainnya. 

Sebagai anak pertama, ia ingin menjadikan contoh yang baik kepada adiknya. Meskipun ia tahu bahwa anak pertama pasti memikul beban berat karena memiliki tanggung jawab yang besar, menjadi harapan besar bagi keluarga, memposisikan diri sebagai anak teladan dan memikirkan kebahagiaan adiknya. Berangkat dari hal ini, semangat Vika untuk menggapai mimpi terus tumbuh bahkan beranak pinak. Hingga akhirnya ia bergabung ke PT Mahawirya Makmur Sentosa (PT MMS) pada 15 Agustus 2019. 

Sebelum ia memutuskan untuk merantau ke Ibu Kota Jakarta, PT MMS melakukan recruitment di sekolahnya yakni SMK Pariwisata PGRI Majalengka. Saat itu, ia menjadi salah satu dari ratusan orang yang mendaftar ke perusahaan yang mengelola beberapa brand restoran steak, restoran burger dan restoran fried chicken. Dari ratusan orang yang mendaftar, hanya lima belas yang diterima untuk ke tahap selanjutnya dan ia menjadi salah satu yang lolos tahap seleksi hingga menjadikan ini sebagai titik awal untuk membahagiakan orang tercinta.

Wanita berdarah Majalengka, suka menikmati Coffe untuk menghilangkan rasa penat di kepala atau hanya sekadar melepaskan rasa lelahnya. Ia kembali menjadi Star of The Month (SOTM) Juli 2020, sebelumnya ia pernah menjadi SOTM pada bulan April 2020. Baginya untuk mencapai sesuatu harus didasari oleh keikhlasan hati dalam menjalani apapun, semangat berjuang dan tidak lupa untuk berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Menurut Agil, Restaurant Manager Barapi Meat & Grill Kreo atau atasan Vika, ia mengatakan, Vika terpilih berdasarkan loyalitas tinggi, inisiatif sebelum diberi intruksi, mendampingi dan membimbing calon Associate serta membantu dalam accounting urusan outlet. Bahkan Vika dikenal oleh rekan kerjanya sebagai wanita yang tangguh, berani bertindak, baik dan ramah terhadap sesama. Bagi rekan kerjanya, ia selalu merindukan suara cerewet yang keluar dari mulut Vika untuk mengkordinasikan timnya agar tetap fokus pada sub kordinat masing-masing atau tidak kehilangan arah ketika sedang ramai pengunjung. (Fay)

 


1 Comment

  1. Aji August 5, 2020 at 10:28 am

    Mantapp vika semoga tidak menjadikan ini yg terakhir yaa, bulan depan harus jadii lagi okee😁


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.