• restoran steak jakarta

7 Cara Ampuh Atasi Stress Saat Terjebak Macet Jakarta

7 Cara Ampuh Atasi Stress Saat Terjebak Macet Jakarta

Tips Anti Stress Saat Terjebak Macet

Kota hobi macet sudah menjadi nama lain dari Jakarta. Jam sibuk merupakan waktu dimana kemacetan sering muncul yaitu pukul 6-9 pagi dan 4-6 sore. Belum lagi jika ada proyek pembangunan yang sedang berjalan. Sungguh menyebalkan terjebak di dalam kendaraan tanpa bisa berbuat banyak.

Kalau kamu sering terjebak macet, alangkah indahnya jika kamu menerapkan 7 cara ala Barapi Meat & Grill untuk mengatasi kemacetan lalu lintas jakarta agar tidak stess. Langsung kepoin aja yuk!

Bermain Gadget

Kamu bisa mengisi waktu luang untuk bermain gadget, selama bukan kamu yang menyetir ya. Mengecek media sosial, berbelanja di toko online, menyapa teman lama melalui Facebook, atau sekedar menghapus foto di galeri juga bisa dilakukan untuk mengisi waktu ketika harus menghadapi jalan yang tidak bergerak.

Mendengarkan Musik

Bersantai sambil mendengarkan musik adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan saat berada di kemacetan lalu lintas. Bersantai sejenak sambil menyanyikan lagu favorit kamu di dalam mobil.

Bersosialisasi

Terjebak macet bersama keluarga terkadang bisa berdampak positif. Kamu bisa membicarakan pekerjaan, sekolah, atau merencanakan liburan bersama keluarga. Jika bepergian sendirian, hubungi teman lama kamu di sekolah atau ajak orang-orang di sekitar kamu untuk mengobrol, seperti pengendara sepeda motor di sebelah atau pedagang yang berjualan keliling.

Membersihkan Kendaraan

Tentunya kendaraan yang bersih dan rapi merupakan hal penting bagi kamu yang menjadikan kendaraan kamu sebagai rumah kedua. Duduk di dalam kendaraan berlama-lama memberi kesempatan untuk merapikan kendaraan. Tak hanya kendaraan, kamu juga punya waktu lebih untuk merapikan isi bagasi.

Menulis Sesuatu

Kamu dapat menggunakan waktu luang di kendaraan kamu untuk mengembangkan ide menulis. Mengamati pemandangan ibukota terkadang menginspirasi tulisan yang ingin dibuat. Bagi kamu yang tidak suka menulis, bawalah jurnal pribadi kamu ke dalam mobil. Ketika kemacetan lalu lintas dan mobil berhenti total, kamu dapat mengisi jurnal pribadi untuk menulis rencana kegiatan, pengeluaran bulanan, dan to-do-list kamu sendiri.

Tidur atau Meregangkan Otot

Beristirahatlah di dalam kendaraan jika kamu tidak sedang mengemudi. Istirahat membuat kamu lebih segar saat tiba di tempat tujuan. Bawalah bantal leher agar lebih nyaman. Tapi, pastikan kamu sudah memasang sabuk pengaman. Kalau mengendarai kendaraan roda dua, kamu bisa meregangkan otot-ototmu yang kaku dan lelah.

Makan dan Minum

Jam sibuk memang bertepatan dengan waktu sarapan dan makan malam. Berada dalam kemacetan lalu lintas tidak berarti kamu harus melewatkan waktu makan dan akhirnya jatuh sakit. Jadi, tak ada salahnya menyiapkan bekal makan di dalam kendaraan. Sediakan makanan dalam wadah dan pastikan makanan tidak sulit untuk dimakan. Tak lupa tisu dan minuman juga.

Makan di Jalan Saat Terjebak Macet Anti Ribet dengan Barapi Meat & Grill

Bicara soal makanan, kamu bisa mencoba untuk memesan di Barapi Meat and Grill. Restoran steak halal Jakarta ini tidak hanya menyajikan steak. Ada juga beragam menu seperti burger Barburger, french fries, fried chicken, rice bowl, pasta atau spageti, hotdog halal, chicken wrap, dan menu lainnya.

Sekalian pesan minumannya juga ya bisa hangat atau dingin, salah satunya adalah es kopi susu Barabika yang akan menyegarkan mata pikiran dan suasana hati. Dengan menyantap makanan dan minuman enak, dijamin moodmu langsung naik deh. Prime Steak for Everyone di manapun dan kapanpun kamu berada ^-^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.