• restoran steak jakarta

Pakar Sarankan Minum Teh Hijau/Green Tea Usai Vaksinasi Covid-19

Pakar Sarankan Minum Teh Hijau/Green Tea Usai Vaksinasi Covid-19

Green Tea Menghambat Fungsi Virus

Tentu sangat terasa, kita telah dua tahun tahun hidup berdampingan dengan Covid-19. Kehadiran vaksin seolah menjadi harapan baru untuk kembali hidup normal. Karena vaksin sudah mulai didistribusikan ke masyarakat, penting untuk kita mengetahui tentang apa yang dapat dilakukan segera setelah suntikan diberikan untuk mempersiapkan gejala potensial.

Centers for Disease Control (CDC) asal Amerika merekomendasikan minum banyak cairan setelah mendapatkan suntikan, terutama jika kamu demam. Ini juga dilakukan sebelum penyuntikan. Untungnya, kamu tidak harus bergantung pada air untuk tetap terhidrasi.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk menjaga asupan air kamu tetap stabil tanpa memilih air kemasan saja. Ada satu minuman khusus yang harus diminum setelah mendapatkan vaksin. Cobalah minum teh hijau atau green tea setelah disuntik. Barapi Meat and Grill kali ini akan mengulas sedikit tentang fungsi green tea untuk memerangi virus corona. Cekidot!

Green Tea dan Vaksin

Teh hijau adalah cairan yang mudah diminum setelah mendapatkan vaksin. Selanjutnya, teh hijau telah dipelajari untuk membantu melawan Covid-19. Green tea ini bisa dinikmati dalam keadaan dingin atau panas. Kamu bisa juga meminumnya saat kamu berada di ruang tunggu atau mengantri dan mendapatkan tambahan antioksidan.

Menurut sebuah studi tahun 2020 yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers, beberapa senyawa kimia yang ditemukan dalam teh hijau (juga cokelat hitam) dapat menghambat fungsi salah satu enzim utama pada virus SARS-CoV-2, penyebab penyakit menular Covid. -19.

Singkatnya, ketika enzim ini kehilangan fungsinya, virus tidak dapat lagi bereplikasi dan menyebar ke seluruh tubuh.

Teh Hijau Menyehatkan

Minum teh hijau juga menawarkan sejumlah manfaat kesehatan potensial lainnya. Kandungan dalam teh hijau juga mampu memperbaiki kondisi seseorang yang mengalami stroke atau penyakit jantung. Namun, kamu tidak boleh hanya mengandalkan konsumsi teh hijau.

Namun, kamu tetap perlu melakukan protokol kesehatan secara disiplin. Apalagi, belum semua orang mendapatkan vaksin Covid-19. Cobalah untuk menjauh dari keramaian. Jika harus bergaul dengan banyak orang, pastikan untuk menjaga jarak minimal 1,5 m dari orang lain.

Selanjutnya, pastikan memakai masker dengan cara yang benar dan sesuai ketentuan. Jangan lupa untuk rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Dalam keadaan darurat, kamu bisa menggantinya dengan hand sanitizer.

Nikmati Minuman Segar Green Tea di Barapi Meat and Grill

Tahukah kamu? Barapi Meat and Grill menyediakan Milk Drink dengan aroma green tea yang sehat dan nikmat ukuran 250ml (14 Oz). Pastinya, cocok untuk kamu nikmati kapanpun dan di manapun. Sensasi kesegaran green tea ini juga akan menggelegar saat kamu menikmati bersama santapan yang lezat seperti steak misalnya.

Restoran steak halal Jakarta ini memberikan pelayanan terbaik dengan mamatuhi protokol kesehatan. Kamu bisa dengan mudah menemukan akses untuk membersihkan tangan dan mendapatkan free hand sanitizer untuk promo menu tertentu.

Selain itu, sebagian besar karyawan restoran steak murah Jakarta ini juga sudah divaksin dan menambah proteksi dari virus pandemi. Jadi lebih mantul kan!

Kamu tidak perlu khawatir lagi deh kalau mau jajan di luar. Kamu bisa langsung mengunjungi Barapi Meat and Grill terdekat dari rumahmu. Selamat menikmati beragam hidangan mewah premium dengan harga terjangkau ya. Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.