• restoran steak jakarta

Alasan Dibalik Perut Selalu Lapar Saat Hujan Turun

Alasan Dibalik Perut Selalu Lapar Saat Hujan Turun

Mengapa Mudah Lapar Saat Hujan?

Musim hujan tidak hanya menempel pada udara dingin, perhatikan langkah antisipasi agar tubuh tidak basah dengan membawa payung atau jas, untuk menjaga kesehatan tubuh. Di sisi lain, cuaca dingin saat hujan tak lepas dari perut yang selalu merasa lapar.

Intensitas hujan yang sering turun akhir-akhir ini, secara tidak langsung membuat kamu membayangkan ingin menyantap hidangan hangat sekaligus sup. Terkadang mereka bahkan membuat rencana dengan orang terdekat untuk makan bersama.

Kali ini, Barapi Meat & Grill akan menguak informasi akan hubungan perut yang mudah lapar dengan hujan yang sedang turun. Biar nggak kepo langsung cek infonya!

Hubungan Hujan dan Perut Lapar

Saat musim hujan, suhu udara akan langsung berubah menjadi lebih dingin. Perubahan ini juga akan berdampak pada suhu tubuh yang menurun karena menyesuaikan dengan suhu lingkungan. Tubuh akan mencari cara untuk menambah panas untuk mengimbanginya, dan makan adalah salah satu caranya. Di dalam tubuh, makanan yang kamu makan akan diubah menjadi sumber energi.

Energi tersebut akan digunakan kembali oleh tubuh untuk berbagai aktivitas, seperti menaikkan suhu tubuh yang menurun. Saat hujan, sinar matahari akan tertutup awan dan ini juga berpengaruh. Selain itu, peneliti menemukan bahwa cuaca mendung dengan sedikit sinar matahari dapat menurunkan serotonin di otak. Sementara itu, aktivitas makan dapat meningkatkan serotonin di otak. Akibatnya, melihat lebih sedikit sinar matahari memicu orang untuk mencari makanan.

Untuk mengatasi rasa lapar yang menerpa saat hujan, kamu bisa mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan serat agar panas tubuh tetap terjaga lebih lama. Pilih juga makanan yang rendah kalori. Makanannya termasuk sup sayuran dan susu cokelat rendah lemak. Nah, dengan demikian kesehatan akan tetap terjaga selama musim hujan. Meski lapar, tetap awasi kebugaran kamu di musim hujan.

Solusi Perut Keroncongan Saat Hujan Deras di Rumah Tidak Ada Makanan

Apa kamu sedang terjebak hujan di luar sana? Atau kamu terjebak di rumah tanpa makanan sedikitpun? Pastinya, kamu tersiksa karena harus menahan lapar. Saat hujan, kamu pasti lebih malas untuk bergerak apalagi berbelanja dan memasak. Well, kenapa tidak pesan Barapi Meat & Grill saja?

Restoran steak terenak di Jakarta ini menyediakan layanan delivery melalui Go Food, Grab Food, maupun Shopee Food. Ada beragam menu steak tebal enak juicy yang akan membuat perutmu kenyang. Rasa steak yang premium akan membuat suasana hujanmu semakin syahdu.

Ada steak daging sapi seperti steak wagyu premium, steak tinderloin, dan beragam jenis potongan lain. Ada juga steak ayam untuk kamu yang kuran doyan makan bifstik. Selain itu, kamu juga bisa memesan spaghetti, rice bowl, hotdog halal, burger, menu hotplate, kentang goreng, dan camilan lain.

Sudah pasti, ada juga beragam minuman seperti kopi Barabika. Pas banget kan ngopi enak sambil memandangi hujan dibalik jendela rumah? Enjoy Prime Steak for Everyone bersama Barapi Meat and Grill ^^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.