• restoran steak jakarta

5 Cara Memenangkan Hati Calon Mertua

5 Cara Memenangkan Hati Calon Mertua

Memenangkan hati calon mertua terkadang tidak semudah membuat pasanganmu tersenyum. Di sini, kamu perlu mengambil hati calon mertua melalui beragam cara. Daripada pusing dan galau mikir yang macem-macem, yuk ikuti 5 cara menenangkan hati calon mertua ala Barapi Meat & Grill. Langsung cek this out!

Kenali Calon Mertua Meskipun Bukan Sesuatu Yang Kamu Sukai

Salah satu cara terbaik untuk mengenal calon mertua kamu lebih baik adalah dengan berbicara dengan mereka. Misalnya, ayah pasangan kamu suka menonton sepak bola, jadi kamu juga mencoba membicarakan hal yang sama atau setidaknya menemaninya menonton sesekali. Jika ibu pasangan kamu suka kopi, kamu bisa mencoba mendekatinya dengan mengajaknya mendiskusikan kopi apa yang enak.

Jika kamu datang ke rumah pasangan, jangan hanya menunggu di luar. Tapi masuk, dan mengobrol dengan orang tuanya meskipun pada awalnya kamu sama sekali tidak tahu apa favorit mereka.

Libatkan Keluargamu dengan Keluarga Pasangan

Ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan pasangan, itu berarti kamu juga berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan keluarganya. Sekilas terlihat aneh saat berkencan. Kenapa orang tua pasanganmu ikut-ikutan? Percayalah ini salah satu cara yang efektif untuk diterima. Dengan berbagi kasih sayang kamu untuk dia dan keluarganya secara merata, hubungan kamu dengan calon mertua juga akan lancar tanpa sindiran.

Jangan Ragu Membantu di Rumah Mertua

Tentunya setiap keluarga memiliki agendanya masing-masing, bukan? Jika keluarga pasangan kamu termasuk keluarga yang sering keluar bersama, jangan pernah melewatkan acara tersebut. Beberapa orang tua juga mengaku senang jika calon menantu bisa membantu di rumah. Misalnya saat makan bersama, kamu bisa membantu menyiapkan piring, membantu membersihkan meja, atau bantuan lain yang bisa dilakukan tanpa diminta. Calon mertua biasanya membenci orang yang ketika mereka datang, mereka hanya ingin duduk dan menerima semuanya dilakukan.

Berpakaian Rapi dan Sopan

Oke, tidak ada calon mertua yang mengharapkan kamu mengikuti rutinitas kecantikan ala artis, atau berdandan tebal. Tapi setidaknya saat bertemu dengan mereka, terutama untuk pertama kali, kamu perlu sedikit berdandan. Calon mertua tidak menyukai pasangan anaknya datang untuk pertama kalinya dan hanya mengenakan sandal jepit, celana pendek, dan kaos biasa.

Setidaknya, untuk para pria, datanglah dengan kemeja kasual, celana panjang, dan sepatu tertutup. Untuk anak perempuan, gunakan pakaian yang sopan, make up tidak terlalu tebal. Jika diundang ke suatu acara, tanyakan kepada pasangan kamu apa itu sehingga kamu dapat menyesuaikan pakaian mereka. Jjika hubungan sudah lama mungkin kamu hanya bisa seperti ini. Tapi setidaknya kesan pertama yang rapi itu penting.

Ajak Barbekyuan di Rumah Mertua dengan Memasak Steak Terenak di Jakarta Anti Ribet

Tahukah kamu? Kamu tidak perlu pusing untuk menyenangkan calon mertua. Salah satunya adalah dengan memesan steak ready to cook ala Barapi Meat and Grill. Menu ini sangat cocok dipesan untuk dimasak atau digrill dalam momen spesial.

Kamu bisa membayangkan mengadakan pesta barbekyu sederhana di rumah calon mertua. Kamu tidak perlu ribet meracik bumbu, memasak saus, atau bahkan memotong-motong daging sapi. Dengan paket steak ready to cook ala Barapi Meat & Grill, semua serba siap.

Selain menadapatkan potongan daging steak yang tebal nan juicy, kamu juga mendapatkan sayur pendamping, saus jadi, dan bumbu untuk grill. Kamu tinggal memasak alias menghangatkan saja. Tidak memakan waktu dan tenaga yang banyak, kamu bisa makan-makan mewah bersama keluarga calon pasanganmu.

Semua orang suka makan makanan yang enak termasuk calon mertuamu. Daging yang empuk mudah dikunyah dan ditelan. Saus yang lezat, dan menyehatkan disertai dengan sayur pendamping membuat momen bersamamu berkesan. Prime Steak for Everyone!

Pesan steak terenak di Jakarta melalui Go Food, Grab Food, dan Shopee Food atau kunjungi Barapi Meat and Grill terdekat dari rumahmu! Selamat mencoba ^-^


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.