• restoran steak jakarta

9 Tips Jitu Berteman dengan Rekan Kerja di Tempat Baru

9 Tips Jitu Berteman dengan Rekan Kerja di Tempat Baru

Cara Bersosialisasi dengan Rekan Kerja

Salah satu hal yang muncul di benak kamu ketika mendapat kabar bahwa kamu telah diterima bekerja adalah cara mudah berteman dengan rekan kerja di tempat kerja baru. kamu harus pandai menyesuaikan diri agar lebih akrab dengan rekan kerja. Jika kamu akrab dengan rekan kerja, maka suasana di lingkungan kerja akan lebih menyenangkan.

Barapi Meat & Grill akan membantu kamu untuk berteman dengan rekan kerja di tempat baru tanpa harus memaksakan diri. Langsung intip saja info di bawah ini!

Sapa Rekan Kerja

Menyapa rekan kerja di tempat kerja bisa dilakukan dengan mengucapkan selamat pagi saat sampai di kantor. Kamu juga bisa mengatakan hati-hati di jalan menuju rekan kerja saat mudik. Tersenyumlah dan anggukkan kepala saat menyapa.

Memperkenalkan Diri

Salah satu cara mudah untuk berteman dengan rekan kerja di tempat kerja baru adalah dengan memperkenalkan diri. Memperkenalkan diri bisa dimulai dengan memperkenalkan nama, daerah asal, tempat tinggal, dan posisi apa yang ditempati.

Menghafal Nama Rekan Kerja

Setelah kamu memperkenalkan diri, ada baiknya kamu meminta rekan kerja kamu yang lain untuk memperkenalkan diri. Perkenalan dapat dilakukan secara singkat, seperti hanya menyebutkan nama dan jabatan. Jika kamu bisa menghafal nama-nama rekan kerja di tempat kerja baru, itu akan menjadi nilai tambah tersendiri. Menghafalkan nama akan membuat rekan kerjamu merasa dihargai.

Ikut Makan Siang Bersama

Bergabung dengan makan siang bersama adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman dengan mudah. Jika kamu ingin mengenal rekan kerja kamu di tempat kerja baru, kamu dapat melakukannya dengan makan siang bersama mereka. Jangan pernah ragu untuk menjadi sukarelawan untuk makan siang dan bergabung. Waktu makan siang adalah waktu yang tepat karena kamu dapat berbicara dalam bahasa dan topik yang santai.

Ikuti Kegiatan Kantor

Selain memiliki kegiatan untuk merayakan hari-hari tertentu, sebuah perusahaan biasanya memiliki komunitas atau grup seperti futsal, bulu tangkis, musik dan sebagainya. Pilih grup atau komunitas yang sesuai dengan bakat kamu dan hal-hal yang kamu sukai. Selain menjadi lebih akrab, kamu juga mengembangkan bakat yang kamu miliki.

Membawa Makanan

Membawa makanan adalah salah satu cara yang sangat ampuh untuk cepat mengenal rekan kerja di kantor baru. Dengan membawa makanan, akan muncul topik pembicaraan baru antara kamu dan rekan kerja. Selain itu, juga bisa membuat kamu dianggap sebagai orang yang menghargai orang lain dan dermawan.

Bergabunglah dengan Grup Obrolan

Jika kamu adalah karyawan baru di sebuah perusahaan, sangat penting untuk bergabung dengan grup obrolan. Minta salah satu rekan kerja kamu untuk menambahkan kamu ke obrolan grup. Di grup chat kamu bisa mencari tahu tentang informasi yang berhubungan dengan pekerjaan agar kamu tidak ketinggalan informasi apapun.

Minum Kopi dan Santai Bersama

Selain makan bersama, kamu bisa membiasakan diri dengan mereka dengan minum kopi bersama. Kamu bisa minum kopi bersama setelah jam kantor. Mengajak ngopi bareng rekan kerja di tempat kerja baru harus dilakukan dengan pendekatan yang cermat. Jika kamu terlalu akrab, kamu akan dianggap sebagai orang yang sok dan sok.

Mengajak Makan Malam Bersama

Saat kamu makan malam bersama, kamu memiliki cukup waktu untuk mengenal rekan kerja di tempat kerja baru. Suasana santai saat makan malam akan mendorong percakapan cinta yang santai sehingga kamu akan lebih mengenal satu sama lain.

Ingin Makan Malam Bersama Rekan Kantor Tapi Bingung Dimana? Pilih Barapi Meat and Grill Aja!

Kamu sedang mencari tempat makan malam yang enak murah classy dan nyaman di Jakarta? Langsung ke Barapi Meat and Grill terdekat aja. Restoran steak terenak di Jakarta in imeyediakan steak premium ala bintang lima dengan harga yang lebih terjangkau. Steak yang disajikan tebal, juicy, lunak, dan enak dengan saus dan bumbu yang pas serta sayur pendamping.

Selain steak, kamu juga bisa ngopi bersama atau memesan menu lain seperti menu hotplate, rice bowl, spaghetti, hotdog, burger, dan beragam menu lain yang asyik buat nongkrong bersama rekan kerja. Enakin nongkrongmu dan selamat menikmati Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.