• restoran steak jakarta

5 Jurus Mencuri Hati Klien dan Memenangkan Projek

5 Jurus Mencuri Hati Klien dan Memenangkan Projek

Presentasi bisnismu oke. Tapi kenapa klien tidak melihatnya? Pasti kamu kesal sendiri memikirkan problematika perkantoran ini. Kamu mungkin sudah tidak tahu harus berbuat apa. Mencuri hati klien memang bukan perkara mudah. Dan tidak semua karyawan bisa melakukannya.

Jangan sedih! Barapi Meat & Grill akan membimbingmu untuk menangkan hatinya dengan gaya pendekatan dan jurus-jurus jitu di bawah ini. Sudah siap?

Catat, Tidak Ada Klien yang Sulit

Di tempat kerja, tentu saja kita menghadapi berbagai tipe orang, begitu juga dengan klien. Jangan pernah menganggap seseorang sebagai klien yang sulit, tetapi klien yang cukup menantang. Cobalah untuk mencari tahu lebih banyak tentang latar belakang klien. Selain membuat kamu lebih mengenal visi klien, kamu juga akan dinilai mengenal perusahaan mereka dengan baik. Jawab dengan jelas serangkaian pertanyaan klien. Solusi yang tepat tentunya akan membantu klien mewujudkan tujuannya. Dengan begitu, klien akan menghargai usaha kamu, dan bisnis akan berjalan dengan lancar.

Jalin Komunikasi yang Baik

Menjaga hubungan dengan klien adalah wajib. Salah satu cara untuk memenangkan hati klien adalah dengan menciptakan hubungan pribadi dengan mereka. Perlakukan mereka sebagai teman. Saat ulang tahun atau menikah misalnya, jangan lupa untuk mengucapkan selamat. Momen spesial seperti ini bisa digunakan untuk mempererat hubungan baik, atau sebagai bentuk perhatian kamu padanya.

Perkuat Hubungan

Luangkan waktu untuk melakukan kunjungan sesekali ke kantor klien, yang bersifat informal dan pribadi. Dengan kata lain, kamu hanya mengunjungi teman, bukan untuk bekerja. Meskipun kamu mungkin tidak memiliki proyek dengan perusahaan saat itu, kunjungan seperti ini dapat memperkuat hubungan. Tidak hanya antara kamu dan klien sebagai pribadi, tetapi juga mempererat hubungan antara kamu dan klien sebagai mitra bisnis. Membawa sesuatu sebagai hadiah, seperti majalah favoritnya, misalnya, juga bisa dilakukan.

Berikan Hiburan

Berbagi kesenangan biasanya dilakukan oleh para pebisnis. Jika mereka terkesan, kemungkinan besar kamu akan dipilih untuk bekerja sama lagi di masa mendatang. Agar bisnis kamu sukses, berikan hal-hal yang benar-benar disukai klien. Jangan sampai kamu membeli tiket konser, sementara klien lebih memilih pergi ke salon.

Ajak Hangout Santai

Setelah jam kerja, tidak ada salahnya untuk mengajak klien hangout, entah itu makan di restoran, sekedar ngopi, atau hal lainnya. Dalam suasana informal seperti ini, kamu akan lebih mudah mendekatinya. Dalam suasana santai seperti ini, kamu juga bisa melakukan presentasi bisnis secara informal. Tentu tidak kaku seperti saat rapat di kantor. Nyatakan hanya poin-poin penting. Jika dia tampak tertarik, katakan padanya bahwa untuk detail lebih lanjut, kamu dapat mengatur pertemuan lain dengannya.

Cari Tempat Makan Enak Mewah Harga Terjangkau Suasana Cozy di Jakarta? Barapi Meat & Grill Aja!

Kalau kamu bingung mau ajak klien kemana, Barapi Meat & Grill bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Restoran steak terenak di Jakarta ini menyediakan steak kuaitas premium bukan abal-abal dengan rasa yang enak juicy tebal dan harga lebih terjangkau. Ada steak daging sapi maupun daging ayam dengan beragam pilihan potongan.

Kamu juga bisa memilih menu lain seperti spageti,  burger, rice bowl, hotdog halal, dan beragam menu yang memanjakan lidah. Lengkap dengan minuman kopi Barabika, ngobrol hangout santai bersama klien akan semakin berkesan. So, tunggu apa lagi? Selamat mencuri hati klien bersama Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.