• restoran steak jakarta

Jemput Calon Bintang di Jateng

Jemput Calon Bintang di Jateng

Terhitung hari ini, PT Mahawirya Makmur Sentosa yang mengelola beberapa restoran premium di Jakarta siap menjemput calon bintang baru di Jawa Tengah. Segala persiapan telah dilakukan secara matang, tinggal menunggu waktunya untuk mendapatkan bintang baru di Kebumen.

BaraNews, Jakarta, 14 September 2019 – PT Mahawirya Makmur Sentosa (PT MMS), perusahaan perseroan terbatas yang bergerak di bidang keramahtamahan; khususnya usaha kuliner, telah menyiapkan formasi baru untuk menjemput calon bintang di Jawa Tengah. Perusahaan yang mengelola beberapa restoran steak, restoran burger dan restoran chicken & burger ini akan mengirimkan tiga orang dari divisi Human Capital.

 

“Ada tiga orang yang bakal berangkat ke Kebumen. Formasinya juga mengalami perbedaan dari recruitment sebelumnya di Jawa Barat,” ucap Rangga Pangeran, Human Capital Associate, PT Mahawirya Makmur Sentosa.

Pergantian formasi ini dikarenakan ketidaksediaan Associate sebelumnya (Diansyah), untuk mengikuti tim Human Capital merekrut di Kebumen, “Ya, memang benar adanya, kini beliau tidak dapat berpartisipasi oleh tim HR lagi,” ucapnya.

Selain itu, PT MMS ini mengelola brand Restoran Steak di Jakarta, Restoran Burger di Jakarta dan Restoran Chicken & Burger di Jakarta, “Perusahaan ini mengelola brand restoran steak yaitu Barapi Meat & Grill, yang kini sedang proses pembangunan cabang ke tiga, restoran burger yaitu Bar Burger by Barapi yang kini sudah memiliki dua cabang dan d’bestO Chicken & Burger yang telah tersebar di Jakarta,” terusnya.

Ia mengatakan, PT MMS ini berulangkali mengikuti acara JobFair di luar kota, “Saya menyadari, perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan visinya. Oleh karena itu, saya dari tim HR terus mencari dan memenuhi kebutuhan restoran berupa SDM yang berkompeten hingga jadi unggul,” lanjutnya.

“Kami berangkat dari Jakarta hari Selasa, 17 September 2019 naik Kereta Api Indonesia menuju Kebumen. Sedangkan JobFairnya dari tanggal 18 sampai 19 September di SMK Ma’arif 1 Kebumen, Jawa Tengah,” tambahnya.

Di akhir pembicaraan, Rangga menjelaskan bahwa nantinya calon bintang baru tersebut akan ditempatkan sesuai kebutuhan restoran, “Sebelum memasuki restoran, bintang baru dari Kebumen bakal di Training di Office kami selama 3 hari. Selama Training pun sudah disiapkan Coffe Break, Makan, Tempat tidur dan hal lainnya untuk penunjang kebutuhan training,” jelasnya.

“Selain itu, calon Associate yang sudah direkrut oleh kami, akan ditempatkan di beberapa restoran yang kami kelola dan tinggal di akomodasi PT MMS tanpa dipungut biaya. Bilamana nanti, bintang baru tersebut menunjukkan performa bagus, maka dengan cepat, ia akan dipromosikan ke Assisten Leader, Restaurant Manager bahkan Cluster Restaurant Manager,” terusnya.

Tidak hanya itu saja, PT MMS tidak hanya ingin merekrut posisi Associate saja, ada juga posisi lainnya seperti Pro-Active Sales, Visual Communications Designer, Human Capital Development Manager, Assisten Leader dan Restaurant Manager. (fay)

 

 


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.