• restoran steak jakarta
  • gratiskan seribu burger dan hotdog di ampera garden

Usai Promo, Restoran Steak Tetap Ramai

Usai Promo, Restoran Steak Tetap Ramai

Usai promo paket valentine, restoran steak Barapi Meat & Grill tetap ramai didatangi steaklovers. Pelanggan yang berdatangan didominasi oleh ibu-ibu arisan untuk berbagi cerita bersama teman-temannya.

BaraNews, Jakarta, 18 Februari 2020 – Usai promo paket Valentine yang diadakan dari tanggal 10 – 17 Februari 2020 di restoran steak Barapi Meat & Grill tetap ramai didatangi steaklovers. Pelanggan restoran steak Barapi Meat & Grill didominasi ibu-ibu arisan di jam makan siang hingga menjelang sore, namun di jam makan malam, mayoritas oleh keluarga.

Menu Tendon Blackpepper Rice menjadi pilihan favorit di jam makan siang, sedangkan saat dinner, para Chef restoran steak Barapi Meat & Grill sibuk menyajikan menu Prime Striploin 200gr. “Rata-rata pelanggan yang datang di makan siang, mereka lebih menyukai menu Tendon Blackpepper Rice. Tapi, kalau saat makan malam, kebanyakan menu Prime Striploin 200gr yang keluar dari kitchen untuk dihidangkan ke pelanggan.” ucap Agil, Restaurant Manager Barapi Meat & Grill cabang Kreo, Kota Tangerang, ditemui di ruangannya, pada hari Selasa (18/02/2020).

“Jarang banget, pelanggan datang sendiri ke Barapi. Minimal mereka datang berdua, selebihnya bareng keluarga dan teman kumpulnya,” terusnya.

Menurut Agil, meskipun promo sudah berakhir, namun pelanggan tetap berdatangan ke restoran steak Barapi Meat & Grill di Jakarta maupun Kota Tangerang. Karena mereka (steaklovers) memahami arti keistimewaan. “Dilihat dari raut wajah para pelanggan yang datang ke Barapi. Mereka tampak ceria, senang, trus bahagia, intinya sih kelihatan have fun banget saat nikmati steak sambil ngobrol sama temannya,” katanya.

Salah satu ibu arisan yang sedang menikmati steak di restoran Barapi Meat & Grill cabang Kreo Kota Tangerang, Susi mengatakan, awalnya saya datang sama keluarga ke Barapi buat mencicipi menu makanan di sini. “Setiap lewat daerah sini, restonya selalu ramai, jadi mampir ke sini sama keluarga,” ujarnya. 

“Harganya juga terjangkau, rasanya enak, tempatnya bersih. Apalagi pelayanannya ramah banget, jadi tempat ini saya rekomendasikan ke ibu-ibu arisan, deh,” lanjutnya.

Ditemui di ruangan Creative Development, Ahmad Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist yang mengelola brand Barapi Meat & Grill mengatakan, pelanggan resto steak Barapi sudah menemukan kenyamanan saat berbagi cerita dan rasa bersama temannya. “Rata-rata data yang saya baca dan analisa, pelanggan restoran steak Barapi Meat & Grill di Rawa Belong ataupun Kreo itu merasakan kenyamanan. Mereka mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan dan kami pun hadir sebagai solusi kebutuhannya.” ucapnya.

“Tidak hanya itu, adanya training berkelanjutan dari divisi Human Capital Development, menjadi salah satu bagian kesuksesan buat mendatangkan pelanggan. Sebab, HR Training mendidik para Associate agar tetap konsisten menjaga kualitas pelayanan, produk serta kebersihan lingkungan restoran,” tutupnya. (Fay)


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.