• restoran steak jakarta

Promo Burger di GoFood

Promo Burger di GoFood

Promo burger Jakarta kembali hadir di GoFood. Antusias pengguna GoFood sekaligus pecinta burger ramai-ramai memenuhi pesanan di aplikasi GoBiz merchant Bar Burger by Barapi Meat & Grill.

BaraNews, Jakarta, 23 Januari 2020 – Promo burger Jakarta kembali hadir di Gofood. Satu-persatu notification orderan mulai berdatangan pada button pesanan di GoBiz merchant Bar Burger by Barapi Meat & Grill. Antusias para burger lovers sudah dirasakan sejak opening restoran burger di semua cabang.

“Sejak opening resto di jam 11 siang, pesanan para driver sudah bermunculan di kategori pesanan. Rata-rata mereka pesan menu promo,” ucap Angga, Assisten Restaurant Manager Bar Burger by Barapi Meat & Grill, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kesibukan para staff Bar Burger by Barapi Meat & Grill ini sudah dimulai sejak opening restoran burger. “Saya telah membuat skema untuk mengantisipasi adanya lonjakan orderan pada jam-jam padat; baik online maupun offline. Kami nggak mau kehilangan kesempatan ini, semuanya harus tetap terjaga, dari segi kualitas pelayanan maupun produk,” tambahnya.

Ditanya di tempat berbeda, Ahmad Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist yang mengelola brand Bar Burger by Barapi Meat & Grill mengakui mendapatkan respon positif dari para pelanggan. “Saya mendapatkan pesan melalui aplikasi WhatsApp, rata-rata dari mereka sangat happy dengan promo yang kami adakan,” terangnya.

“Tim sudah drafting menu-menu promo di GoFood. Ada Sixty Nine, BarOFF 1 sampai BarOff 5 dan terakhir ada Double Meal. Kalau Sixty Nine sendiri itu ada 1 Juicy Lucy Burger + 1 BaraPepper Burger + 1 French Fries + 2 Iced Tea GRATIS BarEco Burger dengan harga awal 115 ribu menjadi 69 ribu jadi hemat 46 ribu,” terusnya.

“BarOFF 1 itu ada BaraChiz Burger + French Fries + Ice Tea dengan harga awal 49.500 menjadi 39.600, hemat 9.900. BarOFF 2 itu ada BaraPepper Burger + French Fries + Ice Tea dengan harga awal 56.500 menjadi 45.200, hemat 11.300. BarOFF 3 itu ada 2 BaraLUX Burger + 1 French Fries + 1 Ice Tea dengan harga awal 65.500 menjadi 45.850, hemat 19.650. BarOFF 4 itu ada 1 BaraLUX Burger + 1 BaraChiz Burger + 1 French Fries + 1 Ice Tea dengan harga awal 74 ribu jadi 48.100, hemat 25.900. BarOFF 5 itu ada Wiener Hotdog + 1 BaraCHIZ Burger + 1 French Fries + 1 Ice Tea dari harga 71.500 menjadi 46.475, hemat 25.025,” lanjutnya.

“Yang terakhir ini ada Double Meal itu ada 1 BaraChiz + 1 BaraPepper + 2 French Fries + 2 Ice Tea. Semua menu-menu promo tersebut untuk burger lovers yang nggak sempat datang ke resto. Atau sangat sibuk sama rutinitas di pekerjaan maupun perkulihan,” tambahnya.

Di akhir pembicaraan, Rifai menjelaskan bahwa rangkaian menu-menu promo yang diadakan di GoFood sebagai bentuk komitmen pihak restoran burger kepada pelanggan. “Ini semua demi pelanggan. Segala bentuk promosi yang kami adakan hanya untuk mengistimewakan pelanggan setia. Bahkan kami tidak ingin burger lovers telat untuk mengonsumsi makanan karena jobs di pekerjaan menumpuk. Oleh karena itu, kami hadirkan menu promo di Gofood, yang harganya lebih murah dibandingkan datang ke resto. Jadi, sesibuk apapun urusan pelanggan, masih bisa pesan menu burger di Gofood,” jelasnya. (Fay)


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.