• restoran steak jakarta

Jenis Jenis Pelayanan Steakhouse

Jenis Jenis Pelayanan Steakhouse

Ketika kita berada di restoran berpredikat terbaik, ada tata-cara dalam menghidangkan menu yang dipesan oleh pelanggan. Hal ini karena adanya sebuah pelayanan yang diberikan, untuk mengetahui lebih rinci, yuk kita bahas jenis-jenis pelayanan secara seksama.

1. Table Service
Pelanggan duduk di kursi menghadap meja makan, kemudian pesanannya diantarkan dan disajikan di hadapannya. Jenis pelayanan ini dibedakan menjadi 4 kategori, yaitu: American Service, English Service, French Service, dan Russian Service.

2. Counter Service
Jenis pelayanan ini biasanya Anda temukan di makanan cepat saji. Pelanggan yang datang lalu duduk di counter, apabila pesanannya sudah siap, maka akan disajikan kepada pelanggan di atas counter.

3. Self Service
Suatu sistem pelayanan restoran dengan menyediakan makanan secara lengkap (hidangan pembuka, sup, hidangan utama dan hidangan penutup) telah tertata dan diatur rapi di atas meja hidangan atau meja prasmanan. Biasanya pelayanan ini ditemukan saat kita menghadiri pernikahan di gedung ataupun hotel.

4. Carry Out Service
Pelanggan terlebih dahulu memesanan menu, lalu di saat pesanannya telah siap, maka pesanan tersebut sudah dibungkus dalam kotak untuk dibawa pergi atau tidak menikmati di tempat.

Seperti halnya, salah satu steakhouse berpredikat terbaik di Jakarta, Barapi Meat & Grill konsisten menerapkan sistem pelayanan Table Service dan Carry Out Service guna memberikan pengalaman kuliner berkesan untuk pelanggan.

Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.