• restoran steak jakarta

Menjaga Nilai-Nilai Pancasila

Menjaga Nilai-Nilai Pancasila

Menjelang kelahiran Pancasila, salah satu restoran steak di Jakarta mengumumkan apel sore untuk semua Associate yang bertugas. Hal ini untuk merayakan lahirnya dasar negara Indonesia dan menegak rasa disiplin sama bertanggung jawab dengan waktu.

BaraNews, Jakarta, 31 Mei 2019 – Bangsa Indonesia yang peduli dengan pandangan hidup dan dasar negara pasti tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk menjadi pribadi yang disiplin. Pancasila menjadi pandangan hidup bagi bangsa Indonesia yang harus kita junjung tinggi nilai-nilainya agar tercipta kehidupan yang aman, tentram dan mematuhi perintah Tuhan Yang Maha Esa. Nilai-nilai yang ada pada tubuh burung garuda selalu dijaga dan dihormati oleh bangsa Indonesia, termasuk semua ssociate restoran steak Barapi Meat & Grill yang rela berjuang untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Lewat Apel sore yang akan dilaksanakan esok hari jadi awal semangat untuk bekerja dalam melayani pelanggan setia,” ucap Agil, Restaurant Manager Barapi Meat & Grill cabang Rawa Belong, Jakarta Barat.

Apel sore tersebut selalu dilaksanakan setiap hari, “Apel sore ini setiap harinya dilakukan. Karena sebelum bekerja dalam melayani, kita biasanya briefing dulu ke semua tim agar tidak ada kesalahpahaman, mengingat jobs desk masing-masing dan persiapan lainnya. Hal inilah yang menjadikan kami kuat, dan perbedaan associate yang jadikan kami berwarna,” terusnya.

“Sama halnya dengan Pancasila, kita berada di negara Indonesia yang terkenal dengan kekayaan sumber daya alam maupun sumber daya manusianya. Dengan kekayaan ini sebagai bentuk rasa bangga kita sebagai bangsa Indonesia. Apalagi negara kita memiliki 34 provinsi yang tersebar di negara kesatuan ini, pasti banyak juga beragam bahasa, suku, ras dan lainnya yang menjadi bentuk keindahan bukan marabahaya,” tambahnya.

“Saya sangat berharap, di hari kelahiran Pancasila nanti, bukan semata-mata perayaan belaka, melainkan benar-benar menjaga dasar negara dan menjunjung tinggi nilai-nilainya,” harapnya.

Di akhir pembicaraan, Agil menjelaskan bahwa negara ini sangatlah kaya bahkan negara lain iri dengan kekayaan kita, “Kita punya segalanya. Hidup rukun dan bertetangga adalah budaya bangsa ini. Mari bersama-sama kita bersatu untuk mewujudkan cita-cita negara dengan segala potensi yang kita punya,” tutupnya. (Fai)


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.