• spesialis burger di masa kini
  • restoran steak jakarta
  • gratiskan seribu burger dan hotdog di ampera garden

Burger Jakarta Idaman Burger Lovers

Burger Jakarta Idaman Burger Lovers

Restoran burger di Jakarta ini digemari para foodvloger Indonesia. Sebelumnya, dyodoran asal dari Yogyakarta menikmati burger mewah bersama timnya. Kini, giliran foodvloger asal Jakarta yang mencicipi burger idaman burger lovers semua.

BaraNews, Jakarta, 2 Juli 2019 – Restoran burger di Jakarta, kini digemari oleh kalangan foodvloger Indonesia. Baru-baru ini, foodvloger kokogembul dan kuliner kota Jakarta menyinggahi Bar Burger Ampera Garden, Jakarta Selatan, untuk menikmati burger mewah yang dibicarakan sama burger lovers. Sebelumnya, foodvloger asal Yogyakarta; dyodoran, lebih dulu menanggapi respon positif dari followersnya buat nikmati Burger yang rasanya kaya steak.

“Memang benar adanya, baru aja bulan Juni kemarin, kokogembul sama kuliner kota Jakarta datang buat duet makan berdua,” ucap Ahmad Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist yang mengelola brand Bar Burger by Barapi Meat & Grill.

Sebelumnya, foodvloger dyodoran asal Yogyakarta juga menyinggahi Bar Burger di Ampera Garden pada hari Kamis, 25 April 2019 ditemani sama timnya. “Sebelumnya, mas dyodoran yang datang. Soalnya banyak yang nyaranin buat mukbang di Bar Burger. Terus mas dyodoran berangkat deh ke Jakarta buat tanggapi permintaan followersnya,” terusnya.

“Dia pesan menu favorite burger lovers itu Baragyu yang dagingnya pakai steak wagyu marbling 9/10, terus Barabere yang dipenuhi daging sapi sirloin cincang lada hitam, bararock diselimuti cheedar cheese sama juicy lucy yang mozarellanya keluar dari tengah-tengah patty,”lanjutnya.

Sama halnya, foodvloger kokogembul dan kuliner kota Jakarta yang duet makan burger mewah, “Keduanya pesan menu yang sama. Mereka pesan Baragyu, sebelumnya, saya sudah prediksi pasti menu tersebut yang dipesan. Eh, beneran dipesan. Saya nggak heran kalau Baragyu laris di pasaran, dagingnya aja dari steak wagyu marbling 9/10, teksturnya lembut sama empuk bikin lidah terlena. Apalagi harumnya itu bikin tergila-gila. Aduh, saya jadi ngebayangin gitu, deh. Habis gimana lagi, bahagia itu sederhana, pesan Baragyu langsung bahagia,” katanya sembari curhat.

“Koko gembul sama kuliner kota Jakarta datangnya pas hari Kamis, kalau nggak salah tanggal 20 Juni. Pertama yang datang itu kak koko abis itu kuliner kota, mereka datang memang buat nikmati burger yang dibicarain para burger lovers. Buat balas rasa penasarannya, akhirnya mereka memutuskan bikin jadwal buat duet makan di Bar Burger,” tambahnya.

Di akhir pembicaraan, Rifai menambahkan, restoran burger di Jakarta ini sangat berterima kasih kepada pelanggan setia, “Saya mewakili Bar Burger ucapkan terima kasih buat para pelanggan setia yang sudah menyebarkan keceriaan ke burger lovers lainnya. Tanpa kalian, bar burger tidaklah berarti,” tutupnya. (fai)


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.