• restoran steak jakarta

Pergantian Assisten Leader di Barapi

Pergantian Assisten Leader di Barapi

Restoran steak Jakarta kembali memperbaharui diri dengan diisi oleh Assisten leader baru. Pergantian assisten baru ini untuk memberikan kesegaran suasana, gaya kepemimpinan baru dan membentuk tim yang tangguh.

BaraNews, Jakarta, 22 Mei 2019 – Demi memberikan kesegaran suasana, salah satu restoran steak enak dan murah di Jakarta; Barapi Meat & Grill cabang Menteng Wadas, Jakarta Selatan, telah mendatangkan naturalisasi dari beda brand, untuk menggantikan posisi Slamet Widodo selaku Assisten Leader di cabang tersebut. Hal ini untuk memberikan gaya kepemimpinan baru, pembentukan tim yang tangguh dan menghangatkan customer dengan culture yang akan diterapkan.

“Iyah betul, saat ini, saya dipercaya untuk menggantikan posisi Slamet Widodo di Barapi Meat & Grill,” ucap Abdurohman, Assisten Leader, Barapi Meat & Grill, Menteng Wadas, Jakarta Selatan.

Sebelum saya inchange meninggalkan posisi, “Pak Slamet sudah melakukan hand over kepada saya. Dari program marketing yang masih berlanjut, pengorderan bahan baku ke stockist dan masih banyak lagi,” terusnya.

“Saya sangat bangga telah diamanatkan untuk membangun culture ke semua Associate di tempat ini. Terutama dalam hal itu, cara kita buat berikan pelayanan bintang lima ke semua pelanggan yang datang terus maintanance pelanggan tersebut biar dia datang lagi,” lanjutnya.

Abdurohman menambahkan, selain amanat, ini saya jadikan sebagai tantangan buat diri saya sendiri, “Ini bukan sebuah beban, tapi saya menantang diri sendiri agar restoran steak Barapi di sini tumbuh besar, lalu warga Menteng Wadas dan sekitarnya mulai tahu keberadaan restoran steak enak dan murah berada di dekatnya. Saya tahu, restoran Barapi berada di dalam kampung, tapi saya yakin dengan ketekunan, keuletan dan keteguhan saya untuk membranding tempat ini dari hasil kerja keras dan kerja cerdas saya,” tambahnya.

Ditemui di tempat yang berbeda, Slamet Widodo, mantan Assisten Leader Barapi Meat & Grill cabang Menteng Wadas menjelaskan, ini sudah jadi keputusan dari pusat untuk memberikan kesegaran suasana di restoran steak Barapi di Menteng Wadas, “Semuanya itu sudah dari pusat, saya menerima keputusan tersebut. Lagipula, saya digantikan juga buat belajar hal yang baru agar dapat memperbaharui diri sendiri. Kalau saya nggak mau belajar dari kemajuan zaman, nanti saya tertinggal. Jadi, lebih baik, saya rekomendasikan Abdurohman ke Cluster Restaurant Manager untuk menggantikan posisi saya,” ucapnya.

“Sebelum pergi, saya pamitan terlebih dahulu ke semua Associate yang sudah berjuang bersama-sama di tempat ini. Terus, semua kebutuhan di Barapi sudah saya delegasikan ke Abdurohman dan saya harap, dengan Assisten Leader yang baru, restoran steak ini tumbuh pesat,” tutupnya.


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.