• restoran steak jakarta
  • gratiskan seribu burger dan hotdog di ampera garden

Dyodoran Mampir ke Restoran Burger

Dyodoran Mampir ke Restoran Burger

Foodvloger pun tak mau ketinggalan trend yang dibicarakan sama para burger lovers. Lantaran, restoran burger di Jakarta ini seringkali digosipin sama burger lovers karena citarasa burgernya enak, lezat, gurih dan sangat menikmati.

BaraNews, Jakarta, 19 Juli 2019 – Karena seringkali kebanjiran pelanggan, salah satu restoran burger di Jakarta didatangi sama salah satu foodvloger asal Yogyakarta. Bar Burger kembali eksis di dunia maya maupun dunia nyata, karena menu burgernya telah menjadi pusat kenikmatan yang tiada tara atau tidak tertandingkan.

“Banyak banget yang gosipin barburger, sampai waktu itu, saya lihat wajah orang yang gosipin itu. Terus saya makin penasaran, eh pesan menunya di Gofood,” ucap Nizam Kushumadalu, salah satu warga sekitar Ampera Garden, Jakarta Selatan.

“Saya pesan menu Barabere Burger. Eh beneran, saya cobain malah rasanya pengen gosipin aja kaya yang lain. Habisnya, rasa enak ini, burger lovers lainnya juga harus tau dong. Kan berbagi itu bentuk kebaikan sama dengan kebahagiaan,” tambahnya.

Ditemui di ruangannya, Rifai, Marketing Communications Executive & Digital Spesialist yang mengelola brand Brand Bar Burger by Barapi menjelaskan fenomena berbagi kebahagiaan antar para burger lovers, “Kalau barburger jadi viral itu bentuk apresiasi dari para pelanggan yang sudah sebar kebahagiaan ke orang tersayangnya. Tugas kami, hanya menjual pelayanan terbaik kepada mereka, sisanya itu tergantung persepsi para burger lovers,”ucapnya.

“Alhamdulillah, barburger diterima sama burger lovers di Jakarta, sampai kami tidak ada berhenti untuk mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” terusnya.

Berkat media sosial, barburger jadi viral hingga salah satu foodvloger datang ke salah satu cabang Bar Burger di Jakarta, “Iyah benar, viralnya burger enak barburger jadi semakin terkenal sama semua kalangan. Sampai dyodoran, foodvloger asal Yogyakarta datang ke Jakarta cuma mau mampir dan nikmati menu burger yang sempat guncangkan media sosial,” lanjutnya.

Di akhir pembicaraan, Rifai menjelaskan, barburger tetap menjadi teman keceriaan para burger lovers di Jakarta, “Kami sangat senang punya pelanggan setia seperti mereka, intinya sih, kebahagiaan mereka sebuah kesuksesan dari kami dalam berikan pelayanan terbaik,” tutupnya. (fai)


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.