• restoran steak jakarta

Tips Menjaga Juicyness

Tips Menjaga Juicyness

Anda pernah melihat cairan merah bening pada daging Steak? Jangan khawatir, itu bukanlah darah, melainkan sari daging atau Juicy.

Justru, tujuan terpenting dalam menikmati Prime Steak adalah memperoleh kadar juicyness yang melimpah. Bayangkan kelezatan sepotong daging steak yang segar dan gurih, makin lengkap bila gigitan pertama langsung membuat mulut Anda penuh oleh lelehan sari daging steak.

Bagaimana agar Juicy tetap terjaga?

Pertama-tama, pilihlah potongan daging steak yang tepat dan memiliki grade PREMIUM sehingga menghasilkan kualitas steak terbaik. Idealnya daging steak diiris dengan ketebalan sekitar 2-4 cm untuk memudahkan dalam mengatur tingkat kematangan.

Setelah memilih daging steak yang tepat, taburkan bumbu di kedua sisi daging steak, lalu biarkan meresap untuk membantu menahan kelembaban daging steak sehingga tidak mudah kering saat dipanggang. Diajurkan menggunakan api sedang atau jangan terlalu panas, karena akan cepat gosong (over cooked) sehingga kadar Juicy berkurang atau tidak melimpah dan permukaan/tekstur daging steak kering dan gosong.

Untuk itulah, dalam proses pemanggangan steak, para chef di steakhouse Barapi Meat & Grill selalu berupaya keras untuk menjaga kadar cairan juicy tetap melimpah.

Jadi, siapa yang mau menolak daging steak penuh Juicy?
Yuk, ciptakan pengalaman Anda saat menikmati hidangan steak mewah..!

Prime Steak for Everyone!


Leave A Response

Barapi Meat & Grill

Barapi Meat & Grill menyajikan menu steak kualitas premium bermutu tinggi, burger, hotdog dan berbagai macam menu serba panggang (grill) yang segar dan lezat, dengan mengutamakan layanan dari hati, dan dikemas dalam suasana yang nyaman.

 

Jl. Rawabelong No.3 RT.02 RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Phone (021) 53668449. Email info@barapigrill.com. Barapi Meat & Grill is owned and managed by PT MAHAWIRYA MAKMUR SENTOSA.